Bocoran PUBG Mobile Akan Kolaborasi dengan Evangelion

Saat ini terdapat bocoran bahwa PUBG Mobile akan menjalin kolaborasi dengan Evangelion. Bocoran ini memberitahu bahwa kolaborasi ini akan tiba pada pembaruan versi mendatang.

Jelang pergantian musim, kali ini tersebar bocoran PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Evangelion.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C2S5 (Cycle 2 Season 5). Berbagai fitur dan konten yang hadir selama semusim ini berasal dari patch note 1.9.

Update patch note ini membawa fitur anniversary keempat dari game battle royale terbitan Tencent Games.

Saat ini tak terasa musim tersebut telah berada di penghujung waktunya. Itu artinya sebentar lagi PUBG Mobile akan melakukan pembaruan versi untuk menyambut musim baru, yakni ke versi 2.0.

Jelang pembaruan versi itu, kini telah tersebar bocoran yang akan tiba di game PUBG Mobile.

Bocoran PUBG Mobile Akan Kolaborasi dengan Evangelion

Saat ini terdapat bocoran bahwa PUBG Mobile akan menjalin kolaborasi dengan Evangelion. Bocoran ini memberitahu bahwa kolaborasi ini akan tiba pada pembaruan versi mendatang.

Sebagai game populer PUBG Mobile memang sering melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Pada paruh pertama musim C2S5 misalnya PUBG Mobile menjalin kolaborasi dengan game Warframe. Hasilnya setelan eksklusif Wukong Prime hadir sebagai hadiah utama di Royale Pass Month 9 lalu.

Nah kali ini terdapat bocoran bahwa PUBG Mobile akan kembali menjalin kolaborasi. Kali ini game battle royale realistis itu akan berkolaborasi dengan Evangelion.

Bagi wibu dan pengikut konten jejepangan tentunya sudah tak asing dengan nama Evangelion. Manga dengan latar futuristik ini telah melahirkan beberapa series dan tetap bertahan serta populer hingga saat ini.

Nah kini Evanglion dijadwalkan akan tiba di game PUBG Mobile sesuai dengan bocoran yang kami dapatkan berikut ini.

 

Pada bocoran di atas terlihat beberapa karakter dari seri Evangelion. Kemungkinan besar karakter-karakter itu akan tiba sebagai set outfit eksklusif hasil kolaborasi tersebut.

Selain itu terdapat “Evanglion Discovery” yang berpotensi sebagai mode permainan hasil kolaborasi sebagai mode permainan pengawal musim.

Sesuai dengan bocoran di atas kolaborasi dengan Evangelion itu akan tiba di game PUBG Mobile pada 11 Mei 2022 esok. Jadwal ini berdekatan dengan rilisnya patch note baru game ini.

Namun ini hanyalah bocoran sehingga sebaiknya kita menunggu konfirmasi dari pihak PUBG Mobile terkait kolaborasi terbaru tersebut.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment