Bocoran PUBG Mobile x Lamborghini Tiba Maret Ini, Skin Mobil Mahal Datang Lagi!

Selain kolaborasi dengan Warframe, musim anniversary PUBG Mobile bulan Maret ini akan menghadirkan skin mobil mahal dari Lamborghini sesuai dengan bocoran yang kami dapatkan.

Merayakan bulan spesial, terdapat bocoran adanya kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini yang akan tiba pada bulan Maret. Ini akan menjadi hadiah spesial anniversary dengan kembali menghadirkan skin mobil mewah di game.

Saat ini PUBG Mobile berada di penghujung musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) dengan membawa berbagai fitur dan konten yang berasal dari patch note 1.8 yang telah dirilis sebelumnya.

Kini jelang pergantian musim, PUBG Mobile akan lakukan pembaruan ke versi 1.9 yang dijadwalkan akan tiba pada 18 Maret 2022 esok.

Versi terbaru ini akan menjadi versi spesial karena di bulan Maret 2022 ini PUBG Mobile genap menginjak usia ke-4 tahun. Berbagai fitur dan konten spesial anniversary tentunya sangat diharapkan oleh para pemain dan fans game battle royale terbitan Tencent Games ini.

Bocoran PUBG Mobile x Lamborghini Tiba Maret Ini, Skin Mobil Mahal Datang Lagi!

WallpapersMug

Selain kolaborasi dengan Warframe, musim anniversary PUBG Mobile bulan Maret ini akan menghadirkan skin mobil mahal dari Lamborghini sesuai dengan bocoran yang kami dapatkan.

Sebelumnya PUBG Mobile pernah menjalin beberapa kolaborasi dengan perusahaan mobil, mulai dari McLaren, Tesla, hingga Koenigsegg. Sebagai skin mobil mewah pun harga dari skin-skin hasil kolaborasi tersebut pun memiliki harga melangit juga hingga tembus 10 juta rupiah.

Nah kini PUBG Mobile akan kembali hadirkan mobil mewah dengan adanya kolaborasi dengan Lamborghini.

 

Sesuai dengan bocoran di atas bahwa kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini akan menghadirkan empat skin Lamborghini ke game. Menariknya skin-skin ini hadir untuk jenis mobil yang berbeda-beda.

Tentu ini menjadi keunggulan dari kolaborasi dengan Lamborghini. Pasalnya ketika kolaborasi dengan McLaren dulu, skin-skin McLaren hanya tersedia untuk mobil Coupe saja.

Nah kini kolaborasi dengan Lamborghini akan menghadirkan empat skin untuk mobil yang beragam, yaitu skin Lamborghini Aventador biru untuk mobil Coupe, skin Lamborghini Aventador hijau untuk mobil Coupe, skin Lamborghini Urus untuk mobil UAZ, dan skin Lamborghini Estoque untuk mobil Dacia.

Sesuai dengan bocoran di atas kolaborasi Lamborghini akan tiba pada bulan Maret 2022 ini. Namun ini hanyalah bocoran sehingga kita perlu menunggu kepastian dari pihak PUBG Mobile.

Jika benar maka perayaan anniversary keempat ini akan makin meriah dengan hadirnya mobil mewah Lamborghini ke game battle royale populer ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment