Bocoran reward skin collector Juni 2022 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Bocoran Reward Skin Collector Juni 2022 Mobile Legends (ML)? SImak penjelasannya dalam artikel berikut ini

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang harus kalian coba biar semakin enak. Lalu dengan Bocoran Reward Skin Collector Juni 2022 Mobile Legends (ML), memang kesempatan bagus untuk punya hadiah seperti itu. Karena memang dengan kesempatan untuk melakukan hal seperti ini, sudah pasti bakalan jadi lebih bagus dari sebelumnya juga.

Apalagi dengan beberapa kesempatan bagus kayak begini, mungkin kalian sendiri akan segera mainkan banyak misi yang ada. Karena dari event yang sudah muncul sekarang, pasti akan terus memberikan juga hadiah keren untuk kalian coba sekarang menjadi lebih seru lagi.

Karena untuk Kalender Event 515 M-World 2022 Mobile Legends, memang sudah terlihat semua update terbaru yang misinya sendiri sangat memuaskan. Banyak sekali hadiah bagus dari sini, sehingga kalian sendiri ga akan kebingungan untuk selesaikan misi mana dulu agar bisa dapat hadiahnya nanti.

Lalu dengan hadirnya Bocoran Reward Skin Collector Juni 2022 Mobile Legends (ML) memang menjadi kesempatan jika ingin punya hadiah ini. Tapi karena kita memang harus Beli Skin tersebut, sudah jelas player harus bersiap saja dengan uang yang lumayan banyak.

Bocoran Reward Skin Collector Juni 2022 Mobile Legends (ML)

Sebentar lagi Skin Collector Esmeralda Light Envoy akan rilis pada tanggal 7 Juni 2022 nanti. Esmeralda mendapatkan skin Collector pertamanya yang bertemakan seperti sebuah Solar Sistem dari Tata Surya

Skin Collector Juni 2022 Esmeralda Light Envoy ini seperti penampilan dari seorang Ratu, bahkan memakai pakaian Putih bersih dan elegant. Kemudian memakai sebuah Mahkota Warna Emas, serta sebuah Rambut putih yang sekarang menjadi bagian darinya.

Bahkan pada jenis senjata tersebut memang sangat kelihatan menarik, karena Esmeralda menggunakan 2 Senjata yang cukup mematikan. Berwarna Emas Matahari dan Biru Bulan yang sangat kuat, keduanya akan menjadi semakin Serasi dengan setiap perpaduan serangan yang Esmeralda lakukan.

Pada event tersebut juga ada pilihan skin Collector Juni nanti, skin tersebut adalah sebagai berikut:

Lesley Collector – Falcon Mistress

Skin Collector Lesley ini dirilis pada bulan November 2021. Skin Lesley ini memang tidak selaris dengan skin yang lainnya. Hal ini dikarenakan hero Lesley memang bisa dibilang tidaklah masuk kedalam Meta sehingga tidak banyak orang yang melirik skin ini meskipun para player Lesley juga ada yang membelinya karena efek yang berbeda dari skin yang lainnya.

Ruby Epic – Lady Zombie

Skin Epic Ruby ini dirilis pada Mei tahun 2019, untuk mendapatkan skin ini harus melalui event Lucky Treasure. Skin Lady Zombie ini merupakan skin Epic pertama milik ruby yang bisa dibilang Ruby tidak memiliki banyak skin yang ia miliki.

Itulah beberapa pilihan skin utama dalam event Collector Bulan Juni nanti. Jika kalian ingin memilih skin selain Esmeralda kalian bisa memilih skin tersebut jika kalian belum mendapatkannya pada event sebelumnya. Dengan perilisan skin Collector Esmeralda tersebut kalian bisa mengetahui Kelebihan dan Kelemahan Esmeralda Mobile Legends sehingga kalian bisa memahami dan lebih jago lagi memainkan hero Esmeralda.

 

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment