Bocoran Roster Tim Evos Menurut Rekt

Kali ini ada Bocoran Roster Tim Evos Menurut Rekt. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Untuk kali ini turnamen Mobile Legends sudah melaksanakan kejuaraan dunia mereka yaitu M4 World Championship dengan begitu tim-tim peserta MPL akan melakukan persiapan. Seperti berikut ini Bocoran Roster Tim Evos Menurut Rekt. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Kali ini penyelenggaraan MPL ID Season 11 akan diselenggarakaan sebentar lagi hal tersebut setelah usai pertandingan M4 World Championship beberapa waktu yang lalu. Terlihat bahwa tim peserta sudah melakukan lock roster mereka kali ini.

Kali ini ada penjelasan mengenai Bocoran untuk roster dari tim Evos dari Rekt. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Bocoran Roster Tim Evos Menurut Rekt

Melalui YouTube channel pribadi mantan kapten tim Evos yaitu Gustian REKT kali ini ketika livestream dirinya menjawab pertanyaan dari para fans. Seperti terlihat pada menit 26:28 kali ini dirinya memberikan bocoran roster dari tim Evos kali ini.

“Guys gausah ditebak itu roster IESF udah full, mereka udah juara dunia, gausah dipikirin roster Evos udah pasti yang juara kemarin, paling nambah-nambah Sutsujin, Ferxiic,”

Kali ini mantan kapten dari tim Evos Legends tersebut yaitu REKT menyebutkan bahwa untuk roster Evos sendiri kemungkinan besar tidak akan berubah dengan roster pada IESF kemarin. Hal tersebut dikarenakan memang dengan roster tersebut mereka bisa berhasil menjadi juara dunia.

Itulah penjelasan dari REKT kali ini mengenai bocoran untuk roster dari tim Evos kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai roster dari tim Evos tersebut menurut seorang Rekt?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment