Bocoran Screenshot Map Inazuma Genshin Impact, Region Baru Nuansa Jepang!

Nah penasaran seperti apa bocoran screenshot mengenai map Inazuma di Genshin Impact? Esportsku punya bocorannya berikut ini.

Genshin Impact merupakan salah satu game Action RPG yang menampilkan style anime yang super keren. Pada game ini sebentar lagi akan masuk pada cerita baru yang memiliki tema negera Jepang. Ini bocoran screenshot Map Inazuma Genshin Impact terbaru.

Inazuma merupakan region terbaru yang kabarnya akan hadir pada update versi 1.6 di Genshin Impact. Update tersebut bisa dibilang cukup lama dan akan hadir pada pertengahan tahun 2021 ini.

Inazuma sendiri merupakan region ketiga yang ada di Genshin Impact. Kehadiran map ini bisa dibilang akan hadir beberapa bulan kedepan setelah Acr Liyue selesai. Tentunya kalian akan menambah pengelaman berjelajah yang lebih besar lagi ketika bermain Genshin Impact.

Menunggu hadirnya map terbaru di Genshin Impact Esportsku punya beberapa screenshot map Inazuma Genshin Impact. Tampilan dari map ini sangat mirip dengan bangunan yang ada di Jepang. Hal ini karena Inazuma merupakan region yang terinspirasi dari negara tersebut.

Bocoran Screenshot Map Inazuma Genshin Impact

Pada game Genshin Impact terdapat 7 region yang bisa kalian jelajahi yang mana diantaranya ada Mondstadt, Liye, Inazuma, Sumeru, Fontaine, Natlan dan Snezhnaya. Inazuma adalah region ketiga yang lebih dulu hadir pada game Genshin Impact.

Cerita yang hadir pada map Inazuma akan menceritakan mengenai Archone Electro yakni Baal atau memiliki sebutan sebagai Dewa Keabadian, Baal juga disebut sebagai Raiden Shogun yang masih aktif bertugas menjaga region Inazuma di Genshin Impact.

Nah penasaran seperti apa bocoran screenshot mengenai map Inazuma di Genshin Impact? Esportsku punya bocorannya berikut ini.

Bangunan yang cukup megah yang nantinya menjadi pusat kota Inazuma. Disini sepertinya kalian dapat melakukan Crafting, beriteraksi dengan NPC, membeli makan dan juga menyelesaikan reputasi. Memiliki tampilan yang teringat dengan jalam dulu ya.

Tampilan jembatang yang biasa kalian temui pada map-map sebelumnya. Tampilannya sendiri cukup sama seperti yang lainnya, namun dengan tema ke jepang-jepangan.

Pada map Inazuma, terdapat bangun rumah tradisional Jepang dan lengkap dengan bunga sakura pada bagian pinggirnya. Yup bagungan ini terletak didekat dengan pantai, dan seperti yang kalian lihat, pada bagian utaranya kalian bisa melihat kota Mondstadt.

Sepertinya bocoran map terbaru ini memang masih belum sempurna, tentunya tampilan dengan grafis yang lebih baik akan hadir pada versi 1.6 terbarunya nanti. Namun yang pasti, Map Inazuma setidaknya memiliki tampilan seperti beberapa screenshot diatas.

Regian baru ini nantinya merupakan Arch kedua yang akan menanpilan banyak karakter baru di Genshin Impact. Yang paling difavritkan adalah kehadirkan Ayaka, Archon Electro, Scaramouche, Tohama dan banyak lainnya.

Kabarnya Region Inamazuma ini akan hadir pada bulan Maret mendatang yang bakal rilis pada versi 1.6. Penulis pribadi sangat menantikan kehadiran map terbaru satu ini di Genshin Impact. Nah bagiaman menurut kalian mengenai bocoran kali ini? Makin penasaran bukan?

genshin impactinazuma
Comments (0)
Add Comment