Bocoran Senjata Sniper Healing Terbaru Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Senjata Sniper Healing Terbaru Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Ada sebuah Bocoran Senjata Sniper Healing Terbaru Free Fire (FF), salah satu dari Senjata yang akan mengubah meta Squad lebih baik lagi. Terutama untuk bermain squad pasti tidak akan terasa sulit, kalau kalian menggunakan Senjata Sniper Healing yang sangat overpower ini.

Lalu ada juga beberapa update terbaru yang bisa kalian gunakan, untuk segera kita coba dan mainkan pada saat bertanding melawan musuh. Pastikan kalian memiliki beberapa kesempatan bagus, agar bisa merasakan serunya update yang akan terjadi sebentar lagi dalam Free Fire.

Cobalah untuk melakukan Cara Download Advance Server Free Fire September 2021, biar kalian dapat memasuki server ujicoba tersebut. Karena bakal ada banyak hal terbaru yang bisa kita temukan dalam update kali ini, untuk segera muncul pada Original server mendatang.

Munculnya Bocoran Senjata Sniper Healing Terbaru Free Fire (FF), pasti kemampuan saat memberikan Heal akan terasa lebih baik lagi. Bahkan musuh juga tidak akan terasa sulit mengalahkan tim kita, karena selalu mendapatkan Healing efek yang begitu banyak dari sini.

Bocoran Senjata Sniper Healing Terbaru Free Fire (FF)

Pada update baru yang hadir kali ini, ternyata kita kehadiran beberapa update baru yang berhubungan sama Senjata baru. Ternyata kita kehadiran Senjata bernama Treatment Sniper, salah satu dari item Role support kalau mau bermain dari jarak yang sangat jauh.

Senjata ini merupakan tipe baru yang menduduki jejeran Sniper, namun beda sama penggunaan yang lebih dominan melakukan healing. Kekuatan dari Treatment Sniper ini memberikan Heal dari jarak yang super jauh, teman yang kena serangan ini akan mendapat HP extra.

Tentu saja total dari HP yang akan kalian terima nanti, memang tergolong lumayan besar bahkan kabarnya menembus angka 50+. Terlihat berbeda juga sama Senjata Treatment Gun Free Fire yang berbentuk Pistol, kalau ini paling tinggi adalah 30+ dan 50+ kalau pakai Kapella.

Mungkin kalau kalian pemegang Role Support Dalam Squad, menggunakan senjata begini pada saat bertanding nanti buakn masalah. Tapi harus ingat, kalau Senjata ini juga memiliki minus yang mungkin cocok untuk kalian pakai saat memberikan Healing saja.

Setiap kali menembak Senjata ini akan memberikan 10% overcharged, kalau sampai 100% maka senjata tersebut tidak akan bisa kita pakai. Jika sudah dalam keadaan kayak begini, harus berhati – hati dalam mengawasi daerah sekitar yang terbilang cukup berbahaya nantinya.

Treatment Sniper tidak mempunyai Auto aim ketika menyerang, lalu Damage yang tergolong kecil sekali ketika menembak pada musuh ya. Lalu memiliki jeda waktu menembak yang lama, ketika senjata ini sudah mendapatkan overload atau terlalu banyak player gunakan nanti.

Kalian harus bisa melengkapi Senjata utama pada Slot ke 1, supaya bisa kalian gunakan sebagai pertahanan dari jarak dekat dan jauh juga. Usahakan untuk dapat melakukan beberapa serangan yang tidak terlalu terbuka, kalau lagi menggunaakn Treatment Sniper tersebut ya.

Hindari perang jarak jauh kalau menggunakan Sniper baru ini, kurang bagus dna mungkin akan memiliki peluang kalah juga. Karena total damage yang kita berikan pada Musuh nanti, memang terasa cukup kurang sebab ini merupakan senjata Support pemberi Healing saja.

Bocoran Senjata Sniper Healing Terbaru Free Fire (FF) Gimana menurut kalian soal senjata terbaru ini? apakah suka dan tertarik untuk menggunakannya saat rilis nanti? kita tunggu munculnya.

Setelah mengetahui Bocoran Senjata Sniper Healing Terbaru Free Fire (FF), maka kesempatan kalian untuk memberikan heal sangat bagus. Tidak akan terasa sulit ataupun mendapatkan bantaun yang kurang, kalau kalian sudah menggunakan Senjata ini nanti.

Lalu pahami juga untuk 5 Karakter Support Terbaik Free Fire sekarang, agar Treatment Sniper tersebut bisa kita gunakan sebaik mungkin. Peluang untuk membuat Tim Squad tidak mati, merupakan tanggung jawab yang besar jika kalian seorang support pakai Senjata baru.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment