Bocoran Skin Argus Hasil Kolaborasi MLBB X Star Wars Mobile Legends (ML)

Bocoran skin pertama yang akan hadir pada kolaborasi MLBB X Star Wars Mobile Legends akan berikan pada hero Argus. Tak hanya akan mendapatkan revamp. Argus sendiri akan mendapatkan skin paling keren pada update mendatang.

Bocoran skin pertama yang akan hadir pada kolaborasi MLBB X Star Wars Mobile Legends akan berikan pada hero Argus. Tak hanya akan mendapatkan revamp. Argus sendiri akan mendapatkan skin paling keren pada update mendatang.

Sudah banyak bocoran yang menyebutkan bahwa Moonton akan menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan franchise Star Wars. Kolaborasi ini dikabarkan akan rilis pada bulan Mei mendatang di Mobile Legends. Pastikan kalian sangat penasaran seperti apa hasil kolaborasi dari MLBB X Star Wars Mobile Legends.

Sebelumnya, kami juga sudah memberikan bocoran bukti kuat bahwa MLBB X Star Wars Mobile Legends benar-benar akan hadir. Kalian bisa membacanya pada ulasan berikut ini: Mobile Legends X Star Wars.

Berbeda dengan sebelumnya. Esportsku kali ini akan memberikan bocoran mengenai skin pertama yang akan hadir pada kolaborasi MLBB X Star Wars Mobile Legends. Skin tersebut akan diberikan pada hero Argus Revamp di Mobile Legends

Bocoran Skin Argus MLBB X Star Wars Mobile Legends

Hero pertama yang akan mendapatkan skin hasil MLBB X Star Wars Mobile Legends adalah Argus. Hero satu ini sudah dipersiapkan dari jauh mungkin dengan diberikannya revamp yang cukup memakan waktu yang lama.

Untuk menyambut hasil dari revamp hero Argus Moonton rupanya memberikan skin terbaru pada update kolaborasi terbaru MLBB X Star Wars Mobile Legends. Skin ini akan bernama Darth Vader yang merupakan tokoh karakter dalam Star Wars.

Argus merupakan hero fighter dengan menggunakan senjata berupa sebuah pedang. Hal ini akan sangat cocok dengan pedang dari Darth Vader yang merupakan pedang listrik. Tak hanya itu tampilan hitam juga sangat melekat pada hero Argus serta jika ditambahkan dengan armor dan jubah kedua hero ini akan memiliki kemiripan.

Tak hanya itu, gameplay hero Argus dengan cara bertarung dari Darth Vader juga memiliki kemiripan. Selain Argus sepertinya tidak ada lagi hero yang mirip dengan Darth Vader di Star Wars.

 

Bukti kuat bahwa Argus akan mendapatkan skin dari MLBB X Star Wars Mobile Legends juga ditujukan pada trailer yang dirilis oleh Moonton pada awal tahun lalu yang memberikan pesan bahwa Argus, Balmond, Miya, Eudora, Cyclops akan mendapatkan skin kolaborasi terbarunya. Dengan ini bocoran tersebut sudah terbuktikan.

Mengenai MLBB X Star Wars kabarnya Moonton akan menghadirkan event serupa seperti pada kolaborasi dengan KOF sebelumnya. Itu artinya Moonton sepertinya akan menghadirkan tiga skin Star Wars terlebih dahulu, dan kemudian tiga skin lainnya akan menyusul pada fase berikutnya.

Nah skin ini kabarnya akan dirilis pada bulan Mei 2021 mendatang. Jadi pastikan bagi kalian yang menantikan skin terbaru hero Argus, kalian bisa mendapatkan skin Argus dari hasil kolaborasi MLBB X Star Wars Mobile Legends.

argusMLMLBB X Star Warsmobile legends
Comments (0)
Add Comment