Bocoran Skin Dino Incubator FF ElitePass Free Fire 2020

Elite Pass merupakan sebuah Fitur dimana kalian akan mendapatkan banyak hadiah menarik, jika menyelesaikan misi dan menaikan level Elite Pass tersebut. Tentunya kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah, apabila melakukan Upgrade Elite Pass

Didalam game Free Fire, terdapat sebuah Fitur menarik yang bisa digunakan para playernya supaya bisa mendapatkan Skin Menarik. Fitur – Fitur ini pastinya ada yang gratis dan tidak. Fitur yang sering digunakan oleh para playernya adalah Elite Pass. Kali ini ada Bocoran Skin Dino Incubator FF ElitePass Free Fire Febuari 2020

Elite Pass merupakan sebuah Fitur dimana kalian akan mendapatkan banyak hadiah menarik, jika menyelesaikan misi dan menaikan level Elite Pass tersebut. Tentunya kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah, apabila melakukan Upgrade Elite Pass dari Gratis menjadi Premium. Selain itu, hadiah utama pada Elite Pass ff tersebut bisa kalian dapatkan.

Elite Pass ini mempunyai harga yang cukup murah dan lebih murah dibandikang game lainnya. Tentu saja ini akan membuat Dompet tidak cepat kosong.

Bocoran mengenai Elite Pass selanjutnya memang sudah banyak tersebar, namun para player belum mengetahui mana yang benar dan mana yang salah. Hal ini terdapat banyak sekali player yang sudah membeberkannya di Komunitas Free Fire, sehingga menimbulkan kebingungan tersendiri.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Bocoran Skin Dino Incubator FF Elite Pass Free Fire 2020 terbaru selanjutnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Elitepass Free Fire Season 21

Untuk tema pada Bundle Elite Pass season selanjutnya, sudah tersebar banyak di Grup Komunitas Free Fire. Tema yang akan dihadirkan oleh Garena untuk Elite Pass ini adalah Hip Hop, hampir sama seperti Elite Pass terdahulunya bukan?

Kalian sudah bisa melihat sedikit preview pada Home Screen yang sudah muncul pada hari ini. Jadi sudah dipastikan, bahwa untuk season selanjutnya kita akan kehadiran Elite Pass season 21 dengan tema Trap Rap

Tentunya hal ini sudah menjadi jawaban paling jelas dan tidak akan membuat kalian penasaran lagi. Bagi kalian yang suka mengoleksi Bundle dengan tema seperti Hip Hop tersebut, maka jangan lupa untuk mendapatkan Elite Pass terbaru ini.

Karena Bundle yang ada didalam ElitePass ini tidak akan pernah dijual lagi, sehingga Bundle ini merupakan Limited Edition. Dengan begitu, kalian tidak akan bisa mendapatkan Bundle ini meskipun sudah menunggu lama semenjak Elite Pass ini berakhir. Setelah itu ada Bocoran Skin Dino Incubator FF Elite Pass Free Fire 2020

Baik itu didalam Incubator ataupun Diamond Royale, Bundle Elite Pass tidak akan pernah muncul kembali.

Selain mendapatkan sebuah Bundle, kalian juga ketika sudah mengupgrade Elite Pass akan mendapatkan Evolution Stone. Item satu ini digunakan untuk nanti pada saat ada event Skin Incubator.

Pada saat itu, nantinya kalian harus menggabungkan 2 item yaitu Blueprint dan Evolution Stone untuk mendapatkan hadiahnya.

Bocoran Skin Dino Incubator FF ElitePass Free Fire 2020

Setelah Incubator free fire diisi dengan graffiti squad free fire, para pemain mungkin akan mendapatkan sebuah Bocoran Skin Dino Incubator Free Fire. Kabarnya ada sebuah skin dino free fire yang bisa kalian miliki pada Incubator elite pass ff terbaru ini.

Pemain free fire akan melihat sebuahBocoran Skin Dino Incubator Free Fire saat peluncuran elite pass season 21 nanti. Bundle terbsebut kemungkinan besar merupakan bundle dinosaurus yang isunya sedang hangat-hangat ini. Jadi, kita tunggu saja rilisnya elite pass season 21 dan bundle incubator terbaru ff

 

Nah itulah Bocoran mengenai Bundle Elite Pass terbaru yang akan hadir untuk season selanjutnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan mengoleksi salah satu Bundle ini?

 

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment