Moonton merupakan salah satu developer game yang kerap menghadirkan deretan skin terbaru pada Mobile Legends setiap bulannya, setelah memberikan skin pada beberapa hero seperti Benedetta, Barats, Franco, Claude, Aldous dan lain-lain, salah satu hero Mathilda yang akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang juga turut mendapatkan skin elite terbarunya di Mobile Legends.

Berbeda dengan skin normal yang dirilis berbarengan dengan hero Mathilda, skin elite terbaru ini akan dihadirkan secara terpisah. Kalian pastinya akan mendapatkan gameplay terbaik ketika hero satu ini dapat kalian mainkan pada bulan Desember mendatang. Terlebih dengan hadirnya dua skin sekaligus pada satu hero ini. Nah bagi kalian yang saat ini bersiap-siap akan memainkan hero Mathilda untuk push rank setelah perilisan hero ini, sebaiknya simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran skin terbaru yang akan dirilis untuk hero Mathilda pada game Mobile Legends. Skin satu ini kabarnya akan menjadi skin Elite terbaru yang akan dirilis pada update mendatang. Khususnya bagi kalian yang bersiap menjadi user Mathilda di Mobile Legends, dapatkan skin terbaru satu ini jika sudah dirilis nanti ya!

Bocoran Skin Elite Mathilda Terbaru Mobile Legends

Skin Elite terbaru satu ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna alami hijau seperti beberapa skin yang sudah sebelumnya. Jika diperhatikan, skin baru ini cukup mirip dengan skin Jungle Archer miliki hero Miya, Skin Seasonal milik Hylos dan juga skin Elite miliki Esmeralda.

Keempat skin tersebut memiliki kesamaan pada warna yang cerah serta memiliki tema alam. Kalian bisa merasakan tampilan baru ini dengan lebih segar serta menyatu dengan tampilan map Land of Dawn yang memiliki banyak hutan yang hijau.

Tentunya skin terbaru Mathilda satu ini sangat cocok dengan kemampuan yang dimiliki oleh hero Mathilda sendiri. Pasalnya Mathilda sendiri memiliki kemampuan roh kudus yang identik dengan alam. Penambahan warna hijau dengan tambahan bunga pada bagian sayap pakaian Mathilda ini terlihat sangat cocok ketika dikenakan.

Pada bagiak aksesoris, Mathilda mengenakan sebuah mahkota yang terbuat dari untaian bunga. Hal ini juga cukup mengingatkan kita pada skin Esmeralda yang memiliki tema yang sama. Sedangkan untuk tombak Mathilda terbuat dari Kayu yang ujung tombaknya terdapat sebuah kristal biru langit yang cerah.

Mathilda sendiri kabarnya akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang. Hero satu ini bisa kalian dapatkan secara gratis pada akhir event Blazing West di Mobile Legends. Pastikan kalian log in pada tanggal tersebut dan dapatkan hadiah hero gratis serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Itu saja ulasan kali ini terkait bocoran skin elite terbaru yang akan hadir untuk hero Mathilda pada game Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan artikel terbaru lainnya dan sampai jumpa!

Related Post