Bocoran Skin Epic Showcase Bulan Januari 2021 Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk skin Epic Showcase yang akan hadir pada bulan januari 2021 mendatang dalam permainan game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Sultan, tentunya wajib untuk mendapatkan skin satu ini!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang dapat kalian mainkan saat ini, yang mana pada game satu ini terdapat berbagai Event yang dihadirkan, salah satu Event yang hadir setiap bulan adalah Epic Showcase, setelah kehadiran skin Jawhead di bulan Desember, Bocoran terbaru untuk skin Epic Showcase di bulan Januari 2021 juga sudah hadir di Mobile Legends.

Epic Showcase merupakan salah satu Event yang kerap hadir setiap bulan pada permainan Mobile Legends, Dalam Event satu ini, kalian bisa mendapatkan Skin Epic Limited terbaru setiap bulannya dan menjadi salah satu event yang diincar oleh para sultan gamer. Dalam bundle yang tersedia, tak hanya skin saja yang dihadirkan oleh Moonton, ada Border Avatar, Hero, dan item menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk skin Epic Showcase yang akan hadir pada bulan januari 2021 mendatang dalam permainan game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Sultan, tentunya wajib untuk mendapatkan skin satu ini!

Valir Demonlord, Skin Epic Showcase Bulan Januari 2021 Mobile Legends

Skin terbaru yang bakalan hadir pada Event Epic Showcase di bulan Januari adalah hero Valir. Skin terbaru tersebut bernama Demonlord yang mana sebelumnya Esportsku juga sudah memberikan bocoran skin satu ini.

Valir sendiri merupakan hero mage yang cukup populer dan menjadi salah satu hero yang banyak dimainkan di Mobile Legends. Kalian pastinya kerap memainkan Valir yang mana merupakan hero mage support yang sangat powerfull dalam suatu teamfight.

Namun sayangnya, Valir sudah cukup banyak mendapatkan skin saat ini, berbeda dengan saudaranya yakni Vale yang hanya memiliki satu skin saja. Oleh karena itulah, cukup banyak player yang memperdebatkan skin satu ini yang mana kenapa tidak Vale saja yang mendapatkan skin Epic Showcase berikutnya.

Walaupun begitu, tampilan skin Epic untuk hero Valir ini akan tentunya akan sangat berbeda dari skin lainnya. Membawa tema Demonlord yang bisa kalian temukan pada berbagai anime Jepang, tentu saja akan menjadi incaran para kaum Wibu di Mobile Legends.

Harga Skin Valir Demon Lord Epic Showcase Mobile Legends

Meneganai harga, tentu saja kalian pastinya harus menyiapkan budget yang cukup tinggi untuk mendapatkan skin terbaru untuk hero Valir Demonlord satu ini. Pasalnya, skin satu ini akan bisa kalian dapatkan dengan menghabiskan kurang lebih 3000-4000 diamond. Yang mana jika dirupiahkan, cukup siapkan Rp 800.000-1.000.000 saja.

Walaupun terbilang mahal untuk sebuah game, tentu saja bagi kalian yang merupakan user Valir pastinya tidak akan melewatkan skin terbaru satu ini bukan? Pastinya skin yang hadir di Epic Showcase merupakan skin yang memiliki kasta tertinggi setelah Legends di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk bocoran terbaru untuk skin yang hadir pada Event Epic Showcase untuk bulan Januari 2021 mendatang pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang menantikan skin terbaru untuk hero Valir. Sampai jumpa!

MLmobile legendsvalir
Comments (0)
Add Comment