Bocoran Skin Epic Showcase November Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan bocoran skin pada event Epic Showcase pada bulan November 2020. Nah kira-kira apa ya skin epic limited yang akan kalian dapatkan pada event Epic Showcase spesial di bulan November 2020 mendatang?

Moonton tak ada hentinya untuk merilis skin terbarunya setiap bulan. Setelah pada bulan Oktober saat ini kita kehadiran skin Granger Agent Z. Nah bagi kalian yang penasaran untuk hero apa yang akan menjadi skin epic limited terbaru pada Event Epic Showcase bulan November 2020 di Mobile Legends? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini.

Epic Showcase merupakan salah satu event yang menghadirkan skin terbaru setiap bulannya. Perlu kalian ketahui, Epic Showcase dulunya merupakan Event Lucky dengan hadiah skin Epic Limited yang serupa. Kini Moonton menyulapnya dengan sistem baru yang lebih bersahabat dari sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran skin pada event Epic Showcase pada bulan November 2020. Nah kira-kira apa ya skin epic limited yang akan kalian dapatkan pada event Epic Showcase spesial di bulan November 2020 mendatang?

Bocoran Skin Epic Showcase November Mobile Legends (ML)

Skin Epic Limited terbaru yang akan hadir pada Event Epic Showcase di bulan November 2020 adalah Skin untuk hero Yi Sun Shin dengan nama Skin Lone Destructor, Skin ini sebelumnya sudah kita ulas yang mana merupakan Skin yang super keren dan semi mecha dengan animasi yang keren.

Yi Sun Shin merupakan salah satu hero marksman yang sangat meta di Mobile Legends. Bagaimana tidak, hero satu ini menjadi hero paling banyak dimainkan sepanjang MPL ID Season 6. Tak hanya itu saja, Yi Sun Shin menjadi hero marksman terbaik dengan winrate yang paling tinggi. Mengenai hal tersebut, hero ini akan mendapatkan skin terbaru Epic Limited pada event Epic Showcase pada game Mobile Legends di bulan November 2020.

Tampilan Skin Yi Sun Shin Lone Destructor sangat keren dengan aksen semi mecha yang membuatnya terlihat sangat gagah. Tema dari skin ini bisa kalian temui dalam Game Mortal Kombat. Yi Sun Shin dengan Skin Lone Destructor ini sepintas terlihat seperti karakter Kung Lao dalam film tersebut, namun dengan beberapa rombakan seperti panah yang digunakan serta menggunakan pedang di bagian punggungnya.

Kapan Epic Showcase Yi Sun Shin Lone Destructor Hadir?

Seperti biasanya, skin Epic Showcase biasanya akan hadir pada awal bulan November 2020 hingga selesai. Kemudian kalian akan menjumpai event Epic Showcase Benefit setelah seminggu setelah Epic Showcase dimulai.

Kalian bisa mendapatkan Skin Yi Sun Shin yang super keren ini dengan mengikuti event Epic Showcase pada bulan November 2020 dengan hadiah yang super menarik yang bisa kalian dapatkan.

Siapkan diamond dari sekarang jika kalian ingin mendapatkan Skin Yi Sun Shin diatas. Adapun untuk mendapatkan skin tersebut. Kalian bisa merogoh kocek yang cukup dalam hanya untuk mendapatkannya.

Nah itu saja bocoran terbaru untuk Skin Epic Showcase pada bulan November 2020 pada game Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment