Bocoran Skin G36 Violet Fear Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin G36 Violet Fear Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang sangat menarik. Termasuk dengan hadirnya Bocoran Skin G36 Violet Fear Free Fire (FF), sebuah Skin untuk senjata terbaru. Pastinya hal seperti ini memang cukup menarik, sehingga kalian sendiri pasti bakalan suka untuk segera memiliki Skin baru ini.

Karena ada juga beberapa update yang berhubungan sama Fitur, agar membuat game Free Fire jadi lebih baik. Penambahan beragam hal keren yang memang bisa kita dapatkan sekarang, segera mendapatkan banyak hadiah utama dengan total yang lumayan banyak untuk para playernya.

Bahkan dengan hadirnya Patch Note OB33 Free Fire ini bukan Fitur saja, tapi ada beberapa Data penting yang akan segera hadir. Sehingga beberapa orang yang menyadari beberapa kedatangan item tersebut memang bisa kita lihat terlebih dahulu.

Termasuk Bocoran Skin G36 Violet Fear Free Fire (FF), ini juga termasuk bagian terbaru dari game tersebut. Sehingga kita juga tidak mungkin mau melewatkan semuanya, karena memang dari Skin G36 ini langsung kasih sesuatu yang sangat keren.

Bocoran Skin G36 Violet Fear Free Fire (FF)

Pada bocoran kali ini, player Free Fire bisa melihat Skin G36 Violer Fear yang sangat keren dengan tema Violet yang menyerangkan. Karena Fear itu menakutkan, berarti Violet Fear ini bakalan bikin semua musuh ketakutan, saat Senjata G36 tersebut menggunakan Skin tersebut sekarang juga.

Apalagi dengan hadirnya sebuah Bocoran Skin G36 Violet Fear yang sangat menarik, sehingga kalian juga tertarik untuk memiliki semua ini. Esportsku melihat kalau Bocoran terbaru dari Skin G36 ini merupakan tipe Normal dari Skin baru Violet Fear tersebut, cuma belum tau kapan akan segera hadir kedalam game.

Melihat kalau Senjata G36 Assault Rifle sudah rilis dalam game Free Fire, jadi kalian tinggal tunggu saja kehadirannya. Skin ini memiliki warna Dasar Ungu Violet, kemudian ada bebreapa bagian yang berwarna Ungu gelap dan pola Emas yang berbentuk cakaran.

Ini memang termasuk sebagai Skin terbaik untuk kalian gunakan, pasti akan menjadi sesuatu yang sangat keren. Apalagi dengan bentuk seperti itu, memang menjadi sebuah Ciri Khas tersendiri ketika kalian menggunakannya dalam pertandingan.

Menurut Esportsku untuk menjadi sebuah Skin Basic itu bukan masalah, bahkan kalian pasti pengen punya Skin kayak begini. Bahkan dengan penambahan Stat dari Range dan Magazine +, bisa membuat serangan kita pada musuh jarak jauh lebih enak dari sebelumnya.

Namun pengurangan pada stat bagian Reload Speed sedikit mempengaruhi, meskipun sebenarnya Skin ini tidak akan seperti itu. Kesan yang sangat bagus jika kalian ingin menggunakannya, agar penampilan Skin G36 Violet Fear menjadi semakin menarik.

Belum ada yang tau kapan Skin ini muncul, tapi karena Normal atau tipe biru berarti ga akan sulit memilikinya. Menurut Esportsku Skin ini memang keren, cocok untuk kalian para player yang suka pakai G36 untuk awal – awal.

Sebelum nanti Skin bertipe Ungu dengan Efek yang jauh lebih berwarna, Pasti akan menjadi lebih keren. Senjata ini akan memiliki kekuatan besar, karena menggunakan Skin baru tersebut.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Skin G36 Violet Fear Free Fire (FF), maka ini akan menjadi senjata yang sangat keren. Mungkin kalau kalian suka bisa menunggu hadirnya SKin ini, prediksi dari Esportsku bakal muncul gratis atau Lewat Weapon Loot Crate.

Kalian juga harus tau Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire, akan membantu kalian untuk bertanding lebih baik. Sebagai salah satu Senjata yang sangat kuat, bahkan bisa memberikan suatu kekuatan yang cukup besar dalam pertandingan nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment