Bocoran Skin Gloo Wall Modern Gameboy Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Gloo Wall Modern Gameboy Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba mainkan sekarang. Bahkan dengan Bocoran Skin Gloo Wall Modern Gameboy Free Fire (FF), tentu saja dengan begitu kalian akan lebih tau. Serta tidak akan merasa bingung lagi, serta efek tampilan yang berbeda dari Skin lainnya.

Tentu saja mengikuti beberapa update baru yang hadir dalam game Free Fire beserta Event yang menjadi lebih banyak lagi. Bahkan dengan kesempatan tersebut, kalian nanti akan memiliki satu kesempatan untuk bisa mempunyai hadiah menarik seperti ini.

Lalu kalian bisa mengetahui Patch Note Update OB34 Free Fire yang akan segera rilis, memang sesuatu yang keren banget dari sini. Sehingga kalian nanti akan menjadi semakin bersemangat lagi untuk mulai bermain, serta menjadi update besar yang keren banget.

Kemudian dengan Bocoran Skin Gloo Wall Modern Gameboy Free Fire (FF), menjadi sebuah skin terbaru dan akan segera rilis juga. Harus tau terlebih dahulu seperti apa bentuknya, supaya nanti kita bisa langsung melihatnya dulu dan mungkin tertarik dengan Skin ini.

Bocoran Skin Gloo Wall Modern Gameboy Free Fire (FF)

Terlihat sebuah Bocoran Skin Gloo Wall yang bernama Modern Gameboy akan segera hadir dalam game Free Fire. Sebagai salah satu dari Skin yang sangat keren dan menarik, sudah pasti kalau memang penampilan seperti itu, sudah pasti akan menjadi sesuatu yang sangat baru untuk kita dapatkan.

Kalau yang Esportsku lihat dari Bocoran ini, ternyata Gloo Wall tersebut memiliki beberapa penampilan yang sangat keren. Sebab menampilkan permainan Gameboy ataupun mesin permainan dalam game Center, sehingga kita akan segera melihat Skin itu sangat keren sekali.

Sudah pasti dengan Skin Gloo Wall Modern Gameboy tersebut, memang kelihatan jelas kalau ini memang terbilang Spesial. Kalian yang melihatnya sendiri bakalan tertarik, karena yang bilangin game Free Fire 8 Bit ternyata muncul dari Gloo Wall ini loh.

Dari penampilannya sendiri selain Warna Warni, kemudian pada bagian belakang Gloo Wall tersebut terlihat seperti mesin. Lalu beberapa warna Besi yang menjadi lebih keren, sehingga berada dalam pertandingan nanti, kalian akan merasakan kipas dari balik Skin tersebut.

Kemudian kalau kalian melihatnya dari bagian depan, ternyata Skin Gloo Wall Modern Gameboy sendiri terlihat sebuah Layar yang begitu lebar. Memperlihatkan sebuah Joystick bermain, serta layar yang menggambarkan Hayato dan Kelly.

Menampilkan Grafik 8 Bit sama seperti game lama, bahkan mempunyai gambar yang bergerak ketika kalian memakainya. Itulah kenapa Esportsku bilang ini merupakan Skin yang bagus, karena dalam pemasangan Gloo Wallnya akan muncul gambar seperti itu.

Ini akan menjadi bagian Skin Gloo Wall Terbaik di Free Fire, meskipun Esportsku belum tau kapan itu akan rilis. Tapi sepertinya tidak akan lama lagi, mengingat kalau Event baru dari game Free Fire sendiri akan muncul dalam waktu yang cepat.

Kemudian dengan Bocoran Skin Gloo Wall Modern Gameboy Free Fire (FF), memang akan terlihat menjadi sebuah Skin yang spesial. Pastinya dengan menggunakan Skin seperti ini, memang ada memberikan kesempatan yang bagus untuk playernya.

Lalu pahami juga Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, harus segera mainkan event baru tersebut sekarang juga. Dengan hadiah tersebut akan membuat kalian punya kesempatan, agar kalian tidak akan kehilangan pertahanan tersebut saat sedang bertanding.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment