Bocoran Skin Granat FF Parfum Gratis Di Top Up Free Fire

Nah pada Free Fire server Brazil, terdapat event yang bernama Woman Days. Pada event ini kalian yang melakukan Top Up bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, serta dikabarkan ini akan diluncurkan nanti secara global.

Berbagai event yang hadir kedalam game Free Fire ini, pasti akan mendatangkan banyak kejutan lainnya untuk dicoba oleh para playernya. Free Fire ini sudah ada sejak tahun 2017 yang lalu, bahkan sampai sekarang ini tingkat playernya sudah mencapai jumlah yang fantastis. Garena sendiri telah menghadirkan banyak event menarik, sehingga banyak juga player game lain mulai mencoba Free Fire ini. Ada bocoran Skin Granat FF parfum gratis di Top Up Free Fire yang berada di server luar negeri.

Garena Free Fire mempunyai server yang berbeda – beda, jadi tentu saja setiap server ini mempunyai total player yang beda. Misal di Indonesia ada 100 juta, di Negara atau server lain bisa lebih dari ini. Garena akan selalu menghadirkan event bagus, supaya playernya tidak bosan dan tetap setia dengan game Free Fire ini.

Sehingga banyak event menarik, dimana semua playernya akan bisa mendapatkan berbagai macam hadiah pada event tersebut. Ketika ada sebuah event, pasti ada misi yang harus diselesaikan. Nah inilah yang cukup menyenangkan dan seru. Kalian juga harus tau tentang harga skin katana api free fire yang kabarnya pakai diamond free fire

Selain event itu, ada juga event berbayar dan salah satunya adalah event Recharge diamond. Event ini akan bisa diselesaikan, jika kalian melakukan Top Up diamond dalam jumlah yang sudah ditentukan setelah itu dapatkan item ff terbaru.

Nah pada Free Fire server Brazil, terdapat event yang bernama Woman Days. Pada event ini kalian yang melakukan Top Up bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, serta dikabarkan ini akan diluncurkan nanti secara global.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai event tersebut  kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga :Cara Senjata Scar FF Lebih Mematikan Di Free Fire

 Bocoran Skin Granat FF Parfum Gratis Di Top Up Free Fire

Pada event ini, sebuah Bocoran Skin Granat FF Parfum Gratis Di Top Up Free Fire telah hadir kedalam game Free Fire server Brazil. Untuk mendapatkan item – item pada event ini, kalian harus bisa melakukan Top Up dalam jumlah tertentu. Setelah melakukan top up sesuai dengan target event, otomatis hadiah bisa kalian dapatkan.

Untuk mendapatkan hadiah ini, kalian harus melakukan top up hingga 100 dan 300 Diamond. Untuk 100 Diamond, kalian akan mendapatkan Skin Granat berbentuk Parfum dan 300 Diamond untuk mendapatkan Mine Token.

Tentu saja Mine Token ini juga mempunyai fungsi yang berbeda, berikut ini adalah penjelasannya.

Token Mine Free Fire

Pada saat kalian mendapatkan Token ini, kalian bisa mendapatkan beberapa item yang bisa diambil. Namun kesempatan untuk mendapatkan hadiah ini hanya 1 kali saja, karena pada event Top Up saja kalian hanya bisa mendapatkan 1 Token Mine.

Kalian bisa memilih hadiah berupa Pet Panda FF, Skin Pet Night Panther dan karakter Rafael free fire. Ketiga hadiah ini, masing – masing mempunyai harga 1 Token Mine saja. Jadi tentukan hadiah yang ingin kalian dapatkan, sehingga nantinya tidak akan menyesal jika memilih hadiah yang besar.

Event ini akan berlangsung di Brazil pada tanggal 7 Maret hingga 10 Maret 2020.

Akankah Di Indonesia?

Sekarang ini Indonesia sendiri sedang mengadakan sebuah event yang tak kalah seru. Yaitu, event FFIM free fire. Kalian juga bisa mendapatkan deluxe laura free fire di event terbaru ff ini.

Para pemain free fire kemungkinan akan mendapatkan event top up ini di lain waktu dalam bentuk yang berbeda tentunya. Jadi, kita tunggu saja event ini hadir di server Indonesia.

Nah itulah infromasi event yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Tertarik dengan event ini ketika hadir di Indonesia?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment