Bocoran Skin Grand Collection Agustus 2021 Mobile Legends (ML)

Kali ini bocoran mengenai skin pada event Grand Collection di bulan Agustus 2021 mendatang pada game Mobile Legends!

Ini bocoran skin Grand Collection yang akan hadir pada bulan Agustus 2021 mendatang di Mobile Legends. Merupakan salah satu game MOBA yang paling populer, seperti biasa, Moonton akan menghadirkan berbagai skin setiap bulannya.

Selain skin Starlight pada bulan Agustus, dibulan yang sama, Moonton juga akan menghadirkan hadiah skin eksklusif lainnya yakni untuk skin Collector yang hadir pada event Grand Collection.

Merupakan salah satu skin eksklusif, kalian pastinya sudah tidak sabar menantikan siapa yang akan mendapatkan skin spesial tersebut, pada bulan Juli 2021 mendatang sendiri, kita akan kehadiran skin Grand Collection untuk skin Benedetta Death Oath, lalu skin apa bulan berikutnya?

Esportsku berikut ini akan memberikan bocoran mengenai skin pada event Grand Collection di bulan Agustus 2021 mendatang pada game Mobile Legends. Simak berikut ini tampilan dan penjelasannya.

Bocoran Skin Collector Untuk Event Grand Collection Agustus 2021 Mobile Legends

Merupakan salah satu skin Collector terbaru yang akan datang, skin Natalia diatas sebelumnya sudah pernah dibahas, skin tersebut memiliki nama Warrioress Paragon dan dikabarkan akan menjadi skin pada event Grand Collection untuk bulan Agustus 2021 mendatang.

Warrioress Paragon memiliki tampilan yang menarik dan sangat gagah untuk sekedar skin biasa, oleh karena itu, Moonton akan menghadirkannya sebagai skin Collector. Skin satu ini memiliki tampilan Natalia yang mirip seperti Mecha dengan kerudung putih kuning selayaknya hero assassin.

Skin ini merupakan gabungan dari Mecha + Manusia alias Humanoid, Moonton saat ini memang lebih sering menghadirkan skin yang dimana banyak unsur mecha atau robot pada skin tersebut.

Natalia sendiri adalah hero yang sering mendapatkan ban, hero ini sangat meta dengan kemampuan stealth yang sulit diketahui lawan. Oleh karena itu, Moonton menghadirkan skin terbarunya agar dapat menarik para player Mobile Legends.

Tanggal Berapa Rilis di Mobile Legends?

Event Grand Collection biasanya akan hadir pada awal bulan, Skin Natalia diatas akan rilis pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang. Pastikan kalian untuk mendapatkan skin satu ini jika sudah rilis nanti.

Untuk harganya sendiri, kalian bisa mendapatkan skin Natalia Grand Collection dengan harga sekitar 5000-6000 diamond, harga diatas masih merupakan tebakan saja.

Pasalnya, dengan beberapa tips dan trik, bahkan kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk mendapatkan satu skin pada event Grand Collection.

Sangat menarik untuk ditunggu perilisan skin Collector terbaru hero Natalia Warrioress Paragon yang akan hadir pada event Grand Collection di bulan Agustus 2021 mendatang.

Catat tanggalnya dan siapkan diamond kalian untuk mendapatkan skin satu ini di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai bocoran skin event Grand Collection untuk bulan Agustus 2021 mendatang. Semoga berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Natalia dan ingin mendapatkan skin terbarunya. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment