Bocoran Skin Grenade Hadouken Free Fire x Street Fighter

Ternyata ini Bocoran Skin Grenade Hadouken Free Fire x Street Fighter, pasti dengan menggunakan Skin tesebut kalian bisa berikan energy kuat.

Karena memang dengan hadirnya Bocoran tersebut, kalian bakalan tau apa saja yang akan dihadirkan selanjutnya.

Jadi masih ada banyak hal menarik yang bisa dimanfaatkan, dari Event terbaru ini untuk kedepannya nanti.

Karena memang semua yang hadir sekarang, merupakan Event dengan satu Tema paling menarik untuk kita dapatkan terlebih dahulu.

Dimana pada saat hadirnya Jadwal Event Rampage New Dawn Free Fire, ada banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan semua.

Dengan nanti kita menyelesaikan semuanya, tentu saja akan ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan dari event baru ini.

Bahkan sampai ada ada sebuah Bocoran Skin Grenade Hadouken Free Fire x Street Fighter, tentu saja ini merupakan hal yang keren sekali.

Nanti bakalan hadir dalam game Free Fire, hanya perlu tunggu waktu Rilisnya.

Penasaran? Ayo kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Skin Grenade Hadouken Free Fire x Street Fighter

Jadi untuk update baru yang akan hadir selanjutnya, kita akan mendapat sebuah Skin baru dan spesial untuk Grenade yang digunakan playernya.

Tentu saja dengan menghadirkan Skin seperti ini, pastinya kalian bakalan menjadi lebih keren lagi saat memakainya juga.

Karena untuk bocoran terbaru kali ini kita semua, akan mendapatkan Skin Grenade Hadouken Free Fire yang sangat keren sekali.

Bahkan baru saja kemarin, kita tau Kolaborasi Free Fire x Street Fighter yang akan hadir juga sebentar lagi.

Pada penampilan Skin yang dihadirkan ini juga, memang tidak jauh dengan hadirnya Emote Hadouken Free Fire yang kemarin bocor.

Untuk Bentuk ini bisa dikatakan itu merupakan salah satu Skin Grenade, paling menarik dari yang lainnya.

Bentuknya seperti sebuah Bola Listrik, dimana setiap gerakan Listriknya itu akan memberikan sengatan yang menyakitkan pada Musuh.

Apalagi ketika kalian lempar dan meledak, kalau digunakan memang akan benar – benar berbahaya.

Jadi ibaratkan Ryu Street Fighter yang memberikan kita kekuatannya, pada saat serangan terakhir menggunakan Grenade tersebut.

Dengan memakai langsung Skin seperti ini, pastinya penampilan kalian menyerang akan jadi sangat menarik lagi.

Karena memang dengan hadirnya Skin seperti ini, sepertinya bakalan hadir secara gratis pada Event Street Fighter yang akan datang.

Semua skin dari Grenade bahkan hal lainnya juga, memang akan membuat kalian semakin senang dengan Kolaborasi baru ini.

Apalagi Ledakan yang diberikan pada Grenade Hadouken tersebut, dapat membuat perubahan besar yang lumayan terasa sekali.

Serangan dari Ryu dan salah satu bagian paling mematikan ini, akhirnya dapat dilemparkan.

Jika kalian perhatikan dengan baik, kalau misalnya Kolaborasi Free Fire x Naruto Terjadi pasti bakalan ada sebuah Grenade Rasengan juga.

Tapi hal tersebut tidak pernah ada kabar lagi, hanya bisa menunggu saja dan mungkin akan hadir lebih baik dari kolaborasi seperti ini juga.

Dengan hadirnya Skin Grenade Hadouken, maka semua musuh bakalan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian kalahkan saat bertanding nantinya.

Mereka akan meminta ampun, karena efek ledakan Listrik Hadouken ini dalam skala yang besar sekali.

Pada game aslinya saja Hadouke bisa mengurangi HP dalam jumlah yang besar, apalagi nanti Grenade ini didalam game Free Fire untuk dipakai itu.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Grenade Hadouken Free Fire x Street Fighter, maka kalian semua bersiap saja dengan hadirnya Skin terbaru ini.

Gunakan grenade dengan sebaik mungkin, agar nanti kemampuan pada ledakan dan lemparan item ini menajdi lebih besar dan mematikan sekali.

Kalau mau menjadi lebih bagus lagi, maka tidak salah lagi kalian memang harus menggunakan Karakter Alvaro Di Free Fire sekarang juga.

Sebab kemampuan dari Karakter tersebut, memang lumayan membantu kita dalam melemparkan Grenade.

Comments (0)
Add Comment