Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020

Selain itu juga, terdapat banyak sekali item menarik yang ada didalam Shop. Sehingga ini yang bisa membuat para playernya untuk membeli ataupun mengoleksi hal menarik didalam Shop tersebut. Biasanya didalam Shop ini tersedia sebuah Bundle dari yang Normal hingga Legend, serta Skin Senjata dengan variasi tingkatan yang berbeda juga.

Ada Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020 di event selanjutnya. Seperti yang kita ketahui Garena akan menghadirkan banyak sekali event untuk game yang mereka kembangkan tersebut. Hal tersebut dikarenakan mereka akan tetap berusaha untuk menjaga Player Free Fire menjadi lebih banyak. Event – event dan fitur yang dihadirkan oleh pihak Garena Free ire ini biasanya cukup unik, sehingga tidak heran apabila game Free Fire juga semakin ramai dimainkan oleh para player dari seluruh dunia.

Keunggulan dari game Free Fire ini adalah dari Spesifikasi permainannya. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire bisa dimainkan pada HP kentang sekalipun. Selain itu Garena akan terus meningkatkan grafik dari game tersebut, sekarang saja grafik game tersebut sudah mulai lebih HD dari sebelumnya.

Selain itu juga, terdapat banyak sekali item menarik yang ada didalam Shop. Sehingga ini yang bisa membuat para playernya untuk membeli ataupun mengoleksi hal menarik didalam Shop tersebut. Biasanya didalam Shop ini tersedia sebuah Bundle dari yang Normal hingga Legend, serta Skin Senjata dengan variasi tingkatan yang berbeda juga.

Di server luar Free Fire, terdapat event menarik yang tentunya berhadiahkan item FF menarik untuk kalian dapatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020 pada Event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Mobile Free Fire Terbail Pilihan Pemain FF 2020

Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020

Di event kali ini, kalian bisa mendapatkan hadiah yang cukup menarik dan tentu saja item dari event ini permanen. Bocoran Skin Groza FF Terbaru Grafitti Free Fire 2020 ini sudah dimulai sejak kemarin, pada server Free Fire Brazil. Meskipun begitu, dikabarkan event ini juga akan hadir di semua Server Free Fire.

Baca Juga : Bocoran Elite Pass 22 Samurai Kendo Free Fire

Pada Bocoran Skin Groza FF Terbaru Grafitti Free Fire 2020 ini kalian hanya mempunyai sebuah Misi yang cukup mudah. Misinya adalah melakukan Rechager Diamond dalam jumlah tertentu. Jika kalian sudah mengisi Diamond dalam jumlah yang ditentukan tersebut, maka hadiah yang ada didalam event ini bisa didapatkan secara permanen.

Skin Groza Free Fire Yang Keren!

Di event kali ini, kalian akan mendapatkan Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020. Ticket Incubator dan juga Ticket Diamond Royale terbaru. Oleh karena itu, jika kalian ingin mengisi Diamond lebih baik nunggu event ini berlangsung di Server Indonesia.

Berikut ini adalah cara untuk bisa mendapatkan Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020 didalam Event tersebut.

Jika kalian melakukan pengisian hingga 1 Diamond saja, maka hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah 1 buah Tiket Incubator.

Selanjutnya apabila kalian telah melakukan pengisian Diamond hingga 300, maka hadiah berupa Valentine Ticket Royale dan Incubator Ticket 5x bisa didapatkan.

Nah ini mungkin menajdi salah satu hadiah yang akan di incar banyak orang, jika kalian melakukan pengisian Diamond hingga 1000 maka hadiah berupa Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020 bisa didapatkan secara permanen.

Event untuk dapatkan Bocoran Skin Groza Free Fire ini hanya akan berlangsung dari tanggal 15 Februari 2020 hingga tanggal 18 Februari 2020. Namun ini untuk server Free Fire Brazil ya, untuk server Lainnya termasuk Indonesia belum mendapatkan kepastian kapan Bocoran Skin Groza Free Fire ini akan muncul.

Kemungkinan juga akan berubah eventnya dalam bentuk lainnya, terutama ketika kalian melakukan recharger. Bisa juga saat di Indonesia Bocoran Skin Groza Free Fire ini harganya lebih murah atau bahkan lebih mahal. Tergantung kebijakan dari garena free fire Indonesia

Kami juga masih belum mengetahui bagaimana stats yang diberikan oleh Bocoran Skin Groza FF Mematikan Grafitti Free Fire 2020 ini. Kemungkinan statsnya adalah penambahan damage free fire dan juga menambahkan akurasi. Hal ini berdasarkan senjata groza yang memang akurasinya kurang pas ketika menembak dibandingkan senjata lain.

 

Nah itulah informasi Bocoran Skin Groza Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menunggu event ini datang?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment