Bocoran Skin Katana Golden Fire Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Katana Golden Fire Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah hadir banyak Skin katana yang keren dan menarik untuk playernya. Lalu sekarang ada Bocoran Skin Katana Golden Fire Free Fire (FF), kabarnya sih akan segera hadir dalam game. Tapi kalian juga harus tau jika skin begini, memang akan punya bentuk yang keren.

Masih ada banyak hal baru yang bisa kita dapatkan dari game, apalagi Event yang muncul tersebut terbilang cukup banyak. Jika kalian juga rajin menyelesaikan setiap Misi dari Event kali ini, pasti akan mendapat sebuah hadiah yang tentu saja akan langsung playernya koleksi.

Apalagi untuk hadirnya Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire kali ini, pasti ada banyak misi dan hadiah yang terbilang cukup menarik ya. Semua ini pasti akan membuat kalian sendiri tidak akan melewatkannya, karena hadiah tersebut sangat mudah kita miliki dan banyak juga.

Kemudian untuk Bocoran Skin Katana Golden Fire Free Fire (FF), mungkin kalian juga tertarik dan ingin memiliki Skin terbaru ini. Hanya saja masih Bocoran, mending kita ketahui dulu bentuk Skin tersebut sebelum kalian mendapatkannya nanti.

Bocoran Skin Katana Golden Fire Free Fire (FF)

Skin yang akan hadir dalam game Free Fire ini memang cukup menarik, bahkan kalian sendiri pasti tidak akan mau melewatkan semuanya. Apalagi untuk bagian yang bernama Skin Katana Golden Fire, ini merupakan Bocoran baru yang tentu saja memang tidak boleh kita lewatin.

Ini memang masih hadir sebagai Bocoran saja, belum muncul secara Full dalam game dan bisa kita lihat saja dulu sebelum punya. Apakah nanti penampilan dari Skin tersebut memang menarik atau tidak, kita memang tidak dapat mengetahuinya secara Full kalau sudah begini.

Tapi kalau terlihat dari Bocoran Skin Katana Golden Fire kali ini, terlihat jika Skin ini memiliki Warna Ungu pada gagang pengangannya. Kemudian untuk bagian Sarung Pedangnya tersebut memiliki Warna Emas dan Kuning, seperti gabungan dari Kombinasi Warna menarik.

Nah yang paling penting dari semua adalah Bagian Besi pedang tersebut, kita bisa melihat warna Hitam Silver yang cukup kuat untuk player pakai. Lalu setelah bagian warna Dasar Besinya kita melihat Corak Motif yang berwarna Emas, bahkan menyelimuti bagian Tajam besinya.

Selain warna saja, kalian juga akan menerima sebuah Aura Emas yang berasal dari awal besi pedang dan hingga ujungnya. Memiliki sebuah warna yang seperti mau membelah apapun, kekuatan ini memang akan membuat lawan semakin lemah dalam bertanding nanti.

Bahkan kalian sendiri pasti akan merasa lebih baik lagi jika menggunakan Skin Katana Golden Fire lebih baik. Masa sudah punya Skin yang keren begini, mainnya masih kacau ataupun tidak beres sama sekali.

Apabila kalian sudah mengetahui Bocoran ini, tentu saja kita bisa langsung tertarik untuk memilikinya setelah Rilis. Karena memang salah satu dari dari pilihan yang memang bisa kalian miliki nanti, hanya saja belum tau Kapan Skin tesebut akan muncul.

Kabarnya sih ada kemungkinan Katan Golden Fire akan muncul bareng sama Bundle Warrior Prince Free Fire yang akan segera rilis nanti.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Katana Golden Fire Free Fire (FF), maka sekarang waktunya kalian untuk mencoba hal tersebut. Semua ini memang salah satu pilihan yang tepat, bahkan kalian pasti akan tertarik untuk segera memiliki hadiah tersebut.

Apalagi untuk ada juga 15 Skin Katana Terbaik Free Fire, kalian harus tau dan mungkin yang baru ini akan masuk dalam List nanti. Hanya saja masih Bocoran, mending lihat dulu dan baru pikirkan mau memilikinya ataupun tidak.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment