Bocoran Skin Katana Lobby FF Akan Hadir Di Free Fire

Memang informasi yang diberikan tentang bocoran tersebut, belum terlalu kuat atau belum di konfirmasi. Tapi mungkin saja akan hadir sebentar lagi didalam game Free Fire ini, pasti kalian ga boleh lewatkan kesempatan itu. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Saat ini terdapat Bocoran Rilisnya Katana Lobby Autumn Free Fire, tentu kita semua mungkin akan tertarik dengan hal ini. Karena dari tampilan skin senjata yang hadir kedalam game Free Fire, pasti semuanya cukup bagus dan menarik untuk kita dapatkan. Apalagi untuk kedepannya juga, kalian tidak boleh sampai lupa sampai update yang akan hadir juga.

Kita pastinya tau dong skin senjata yang hadir kedalam game ini, memang ada jenis yang berbeda – beda. Mungkin salah satu jenis tersebut juga, ini menjadi salah satu yang membantu kalian. Apalagi untuk kedepannya juga nanti, kita harus tau apakah Skin Senjata Berguna Atau Tidak pada game Free Fire tersebut. Tapi kebanyakan orang bilang, ini salah satu hal yang terbilang berguna sekali.

Bocoran Katana Lobby Autumn Free Fire

Skin yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang tidak boleh kita lewatkan. Karena dari skin tersebut juga, pasti kita akan mendapatkan hal yang cukup kuat sekali. Apalagi untuk kedepannya juga kita tidak pernah bosan juga, untuk mencoba memakai senjata tersebut. Karena kita bisa tau kalau Skin dari senjata yang kita pakai tersebut, memang bagus dan keren.

Apalagi untuk kedepannya juga, kalian harus tau kalau nanti ada beberapa Bocoran terbaru yang dihadirkan lagi kedalam game ini. Tentu saja dengan begitu kalian semua, pastinya akan menjadi lebih nyaman saat main game Free Fire ini. Bocoran ini berhubungan sama Skin Katana Lobby terbaru yang daridulu, selalu di harapkan oleh para playernya hadir kedalam game.

Nah memang sekarang ini ada banyak player mengatakan, kalau Event itu akan hadir pada bulan Agustus 2020 sekarang. Kita memang lihat bagian tema skin senjata ini, skin Katana ini memang mirip sekali temannya sama Skin Weapon Royale yang hadir sekarang. Jadi mungkin saja memang ini akan segera dihadirkan, kedalam game Free Fire dalam waktu dekat.

Dapatkan Segera Katana Terbaru!

Akhirnya skin Katana yang dihadirkan ini, memang cukup bagus dan pasti menarik untuk kita coba. Karena dari skin tersebut juga, kita bisa lihat ada sebuah efek dedaunan Musim Gugur. Jadi ini akan membuat kita menjadi lebih keren lagi, saat memakai Skin tersebut didalam Lobby. Apalagi untuk nantinya juga kalian semua, akan menjadi lebih percaya diri lagi pakai ini.

Kabar mengatakan kalau skin senjata ini nantinya bisa kita dapat, jika kita selesaikan Misi Top Up. Kemarin memang kita sudah dihadirkan event top up terbaru, dimana misi tersebut cukup menarik sekali. Tapi mungkin saja ini akan menjadi salah satu event top up terbaru, dengan hadiah keren skin Katana Auntum yang akan dihadirkan kedalam game.

Bocoran tanggal ini memang dihadirkan kabarnya tanggal 15 Agustus 2020 yang akan datang. Tapi untuk lebih jelasnya kita bisa tunggu pada tanggal tersebut, semoga saja bisa langsung kita dapatkan juga nantinya.

Skin memang menjadi salah satu daya tarik terbaik didalam game Free Fire ini, tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa sama hal tersebut. Skin senjata yang dihadirkan secara gratis, memang jadi hal yang harus kita dapatkan. Karena itu memang cukup bagus, serta menarik sekali nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment