Bocoran Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire merilis banyak sekali event baru yang sangat keren untuk kalian selesaikan. Bahkan dengan Bocoran Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF), sangat menarik perhatian kita semua. Sebab penampilan dari Skin Katana ini berbeda dari yang lain, itu akan menjadi Ciri Khas yang tentu saja menarik sekali.

Apalagi dengan beberapa update baru yang sudah ada ini, tentu saja dengan semua itu kita akan memilikinya segera. Tentu saja dengan Event baru tersebut, kalian akan segera mendapat cukup banyak hadiah keren dengan perkembangan Update yang sudah ada.

Kemudian dengan munculnya Jadwal Event Free Fire x BTS, akan memberikan kita banyak hadiah yang sangat beragam. Apalagi ini termasuk Limited Time event, jadi memang semuanya tidak akan tersedia sampai event tersebut habis masa waktunya.

Namun berbeda dengan Bocoran Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF), ini akan menjadi Skin keren yang bisa kita dapatkan segera. Sebagai Katana yang cukup berbeda dengan Skin lain, maka kekuatannya mungkin kasih kalian kesempatan menyerang dengan baik.

Bocoran Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF)

Pada bentuk Bocoran Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire ini, kita akan melihat sebuah Katana yang normal atau tidak punya perubahan pada bentuk dasarnya. Namun menariknya Skin baru ini memperlihatkan Katana yang terpotong besi pedangnya, lalu mengeluarkan sebuah Aura Listrik seperti Jiwa yang tidak akan hilang.

Setelah Esportsku perhatikan kalau Skin ini merupakan Katana Biasa, tapi Pedang yang Putus dan mengeluarkan Listik berwarna Biru. Pada saat efek berada dalam sarung pedangnya, katana ini hanya mengeluarkan sedikit Efek Listrik dari Besinya tersebut.

Namun setelah kalian keluarkan, maka Skin Katana Spirit Unbroken akan mengeluarkan sisi kekuatannya dengan begitu besar. Jadi ini merupakan Skin yang sangat keren, sehingga kalian pasti tidak akan merasa lemah dengan kekuatan tersebut.

Jadi ketika kalian menyerang musuh pakai Katana ini, maka akan memberikan Aura bergerak saat melakukan ayunan serangan kepada musuh. Memang menjadi sebuah Skin yang memberikan kita semangat, sebab Skin Katana tersebut muncul karena Jiwa kalian sendiri.

Ini merupakan sesuatu yang berbeda dari yang lain, mungkin saja ini akan menjadi sebuah Katana Spesial. Esportsku berpikir kalau layak banget Skin ini muncul dalam Event Top Up, kenapa? karena hanya memberikan Efek dan Pedang yang besinya putus.

Tidak ada kelebihan lain dari Skin ini, jadi kalian harus segera memilikinya kalau hadir dalam Event Top Up mendatang. Akan menjadi sesuatu yang menarik dan keren, jika kalian nanti pakai langsung Skin Katana Spirit Unbroken ketika bertanding.

Biar mirip seperti Karakter Kenta Free Fire, sebab karakter ini yang mengeluarkan Pedang Listrik saat melawan Pedang Api Hayato.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF), memang menjadi Skin yang keren dengan Efek berbeda saat kalian pakai. Kalau memang suka dengan Skin katana ini, kita mending tunggu saja kehadirannya dalam Server Original.

Akan menjadi salah satu bagian Skin Katana Terbaik Free Fire, agar penampilan kita menjadi semakin sangar ketika bertanding nanti. Kapan lagi punya Skin katana yang kasih efek keren kayak begini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment