Bocoran Skin Kingfisher Moonlight Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Kingfisher Moonlight Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan terus merilis banyak hal baru untuk membuat game ini menjadi semakin terlihat begitu keren dan populer. Bahkan memunculkan Bocoran Skin Kingfisher Moonlight Free Fire (FF), memang bisa menarik perhatian para playernya. Terutama dengan Skin Kingfisher Moonlight terbaru ini, lumayan kuat dan memiliki model penampilan yang begitu menarik.

Karena semakin kesini juga malah ada banyak sesuatu hal baru dengan tema Bocoran, kalian memang tidak akan merasa penasaran dengan itu. Sebab untuk bentuk dan penampilan terbaru lewat Bocoran sekarang, pasti semuanya akan menarik perhatian player agar mereka juga ingin memilikinya.

Termasuk seperti Bocoran Skin Katana Goldrim Free Fire sekarang ini, kekuatan yang begitu besar dan ga mungkin kalian abaikan begitu saja. Sebesar apapun karakter yang musuh pakai nanti, maka Katana ini akan menemani kalian untuk menghadapinya dengan begitu mudah.

Lalu dengan munculnya Bocoran Skin Kingfisher Moonlight Free Fire (FF), kalian mungkin harus tau itu dan melihatnya terlebih dahulu. Pasti senjata yang kuat akan mendapatkan Skin terbaik, kalian harus melihat hal tersebut dulu sebelum muncul.

Bocoran Skin Kingfisher Moonlight Free Fire (FF)

Kingfisher merupakan Senjata yang kuat dan mematikan, bahkan dengan munculnya Bocoran baru ini kalian pasti akan menyukainya. Karena nama Skin barunya adalah Moonlight, pasti Skin ini cukup bagus dan memang begitu keren untuk bisa terpakai oleh para playernya.

Bertempur dalam menghadapi lawan pakai Skin Kingfisher Moonlight terbaru ini, pasti akan membuat karakter kalian menjadi lebih kuat. Penampilan baru dari Skin ini baru muncul, tapi untuk tanggal Esportsku belum bisa memastikan kapan rilisnya juga.

Namun dari Prediksi Esportsku sendiri, Skin ini tidak akan lama lagi muncul sebagai hadiah Web Event Special ataupun Luck Royale mendatang. Bisa pasangkan saja kemunculannya diantara Bulan Januari hingga Maret 2022 mendatang, kalian akan menemukan Skin ini muncul dan bisa didapatkan langsung loh.

Skin ini memang memiliki identik warna Gelap Ungu dan biru yang tergabung, memang merupakan Skin yang begitu tidak terlihat lawan. Kemudian kalian akan melihat sebuah bagian penting dari Melody Lagu pada skin tersebut, akan membuat kekuatannya menjadi semakin tidak terkalahkan.

Ini juga merupakan salah satu bagian dari Bundle Enchanted Melody Free Fire yang sudah rilis, berarti masih ada hubungannya untuk kalian dapatkan. Tambahan Stat yang akan kalian dapat dari Skin ini juga lumayan bagus, itu akan meningkatkan peforma kalian dalam menghadapi musuh yang kuat.

Kita mending tunggu saja kehadirannya dalam server Indonesia nanti, seperti apa kita akan mendapatkan Skin keren kayak begini. Pasangkan dengan Bundle yang tepat, supaya playernya nanti tidak akan menghadapi semua ini dan melewatkannya begitu saja.

Skin ini mempengaruhi Damage +, Magazine ++ dan Reload Speed – namun semuanya memang terbilang seimbang. Apalagi dari bagian Damage dan Magazine tersebut, kita sendiri akan segera melihat langsung kekuatan besar tersebut, jika melawan musuh pakai Skin ini.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Skin Kingfisher Moonlight Free Fire (FF), pastikan untuk mengetahui dulu Skin baru tersebut sekarang. Supaya kalian nanti tidak merasa bingung dengan ini, bahkan Eventnya sendiri akan memberikan kesan yang begitu memuaskan.

Kalau mau Skin kayak begitu, pahami betul Tips Menggunakan Senjata Kingfisher Free Fire agar tidak salah pakai. Seandainya senjata ini sampai kalian pakai sembarangan, pasti membuat Skin keren begitu sia – sia bahkan mudah musuh kalahkan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment