Bocoran Skin M1014 FF Colossal Titan Free Fire

Jadi nanti kalian akan kehadiran Bocoran Skin M1014 FF Colossal Titan Free Fire, dimana itu memang merupakan Skin terbaik dari kolaborasi ini.

Jadi sekarang ini ada lagi Bocoran Skin M1014 FF Colossal Titan Free Fire, tentu saja skin baru ini memang cukup bagus untuk kita koleksi. Karena itu memang punya tampilan cukup menarik, untuk bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti ya.

Sampai saat ini juga masih ada banyak update baru, untuk bisa kalian ini coba dalam game Free Fire ya. Karena yang dihadirkan dalam game Free Fire tersebut, memang cukup menarik untuk kalian rasakan sampai saat ini juga.

Apalagi kemarin kita memang baru saja Kehadiran Update OB26 Free Fire yang ternyata, ada banyak fitur keren untuk dicoba sama playernya. Tentu saja semua hal seperti ini, memang bakal bawa untung besar untuk player Free Fire yang masih bermain.

Update terbaru itu memang harus bisa dicoba, karena fitur yang dihadirkan memang ada banyak. Sama seperti Fitur Revival Spot Free Fire, jadi pada fitur ini memang bisa merubah meta baru pada saat kalian bertanding saat mode Squad nantinya juga.

Lalu dengan hadirnya Bocoran Skin M1014 FF Colossal Titan Free Fire ini, maka kalian jangan lupa kumpulin uang yang banyak ya. Penasaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah sekarang.

Bocoran Skin M1014 FF Colossal Titan Free Fire

Jadi untuk update yang akan hadir nanti, para player akan kehadiran cukup banyak hal terbaru dengan tema Kolaborasi. Salah satunya itu seperti dari Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, dimana sekarang sudah bakal hadir dalam game ini juga ya.

Tentu saja itu jadi salah satu kolaborasi yang cukup bagus, dimana kaian ini bisa bersiap untuk menunggu updatenya nanti pada bulan Maret. Tapi ada sebuah bocoran, dimana terdapat Skin Senjata M1014 dengan bentuk Titan Colossal dalam game itu.

Ini akan jadi salah satu skin limited dan memang menjadi skin paling unik, karena bentuk yang diberikan tersebut lumayan keren sekali. Tentu saja dari bagian penampilan saja, kita bisa melihat kalau Skin M1014 tersebut akan beri kekuatan besar.

Body dari Skin baru ini juga memang terlihat beda sama yang lain, dimana ada serat dan daging Titan pada bagian Tengah dan Belakang. Lalu pada Skin ini juga, kita bisa meliaht kalau ada Tulang – tulang dari Titan itu dan tengkorak dibagian atas pelatuk.

Skin ini memang terbilang sangat keren untuk kita dapatkan, apalagi hal itu akan bermanfaat bagi kalian yang suka sama Senjata M1014 ini. Jangan ya kita lewatkan skin terbaru, dari Senjata itu untuk digunakan nanti pada saat bertanding.

Belum bisa kita beri info baru soal kapan ini akan rilis dalam game itu, tapi yang jelas kalau untuk update memang bulan Maret sudah siap untuk bisa masuk dalam game Free Fire ini.

Tunggu saja, mungkin nanti stat dari skin baru ini juga sudah bisa kita lihat pada beberapa hari sebelum maret. Jadi dengan begitu, maka kalian bakal tertarik untuk punya Skin M1014 yang merupakan Kolaborasi menarik ini ya.

Setelah lihat Bocoran Skin M1014 FF Colossal Titan Free Fire, mungkin kita harus bisa tunggu dengan sabar skin baru tersebut. Karena memang yang dihadirkan ini, masih terbilang cukup lama karena itu rilis bulan Maret nanti.

Lalu jangan lupa juga ada Bocoran Bundle Spesial Free Fire x Attack On Titan yang akan segera hadir juga. Dengan penampilan Bundle yang keren ini, maka kalian tentu saja tidak boleh sampai abaikan event terbaru ini ya.


Masih ada banyak informasi baru dari game Free Fire ini, follow langsung saja Instagram Esportsku sekarang. Dengan begitu kalian akan punya info dan update baru, soal game Free Fire ini untuk selanjutnya juga ya.

Comments (0)
Add Comment