Bocoran Skin M416 Phoenix yang Akan Tiba di PUBG Mobile

Belakangan ini telah tersebar bocoran skin M416 Phoenix yang akan tiba di game PUBG Mobile. Skin senjata AR favorit tersebut penuh dengan api dari burung legendaris tersebut.

Senjata AR favorit, M416 akan mendapatkan skin mythic dengan tema Phoenix. Berikut ini kami akan bagikan bocoran skin M416 Phoenix tersebut yang bakal tiba di game.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu game ini tetaplah menyediakan item skin. Namun fungsi item skin di game ini hanya sebagai kosmetik dan tak memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan penawaran item skin baru. Termasuk skin senjata.

Adapun skin senjata berkualitas hadir dalam penawaran Lucky Spin. Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan penawaran Lucky Spin dengan menyediakan skin senjata dengan tema yang makin variatif.

Pada penawaran Lucky Spin PUBG Mobile, skin senjata hadir dalam beberapa level skin. Pemain bisa melakukan upgrade untuk tingkatkan level skin untuk dapatkan tampilan maksimal dan juga fitur eksklusif dari skin tersebut.

Bocoran Skin M416 Phoenix yang Akan Tiba di PUBG Mobile

Belakangan ini telah tersebar bocoran skin M416 Phoenix yang akan tiba di game PUBG Mobile. Skin senjata AR favorit tersebut penuh dengan api dari burung legendaris tersebut.

Sebagai senjata AR favorit, skin M416 memang paling diburu oleh para pemain PUBG Mobile. Sampai saat ini telah tersedia berbagai macam skin untuk senjata M416.

Kali ini senjata AR tersebut mendapatkan skin terbarunya dengan mengangkat tema burung legendaris Phoenix yang memiliki tema api yang membara sesuai dengan bocoran yang kami dapatkan berikut.

 

Pada bocoran di atas terlihat bahwa M416 akan mendapatkan skin baru bertanam Flame of Wraith yang merupakan jenis skin mythic dengan mengangkat tema fire Phoenix.

Burung legendaris itu membuat tampilan senjata yang akrab disebut M4 ini menjadi menyala dan membara layaknya api Phoenix.

Nah pada bocoran itu pula disebutkan bahwa skin M416 itu akan tiba pada penawaran Lucky Spin berikutnya. Namun sayangnya bocoran itu menyebutkan bahwa penawaran itu baru akan hadir pada sekitar bulan Juli-Agustus 2022 mendatang.

Namun ini hanyalah bocoran sehingga sebaiknya kita menunggu konfirmasi dari pihak PUBG Mobile terkait penawaran Lucky Spin berikutnya serta skin terbaru dari M416 tersebut.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment