Bocoran Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update event bagus yang sangat seru dan harus kalian coba sekarang juga. Bahkan dengan Bocoran Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire (FF), merupakan skin baru yang sangat keren sekali. Penampilan dari Shotgun Mag-7 Shadow Rogue yang muncul ini, tentu saja akan menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk kalian coba miliki.

Lalu dengan kemunculan beberapa Event baru yang sudah ada sekarang ini, akan menjadi semakin seru dari sebelumnya. Karena memang ini akan menjadi Event yang lumayan menarik, jika kita bisa segera kita miliki dengan misi yang harus kalian selesaikan.

Bahkan dengan kemunculan Kolaborasi Free Fire x BTS, akan menjadi sesuatu yang cukup meriah untuk kalian dapatkan. Jika mengikuti Event ini terus, maka kalian akan mendapatkan hadiah menarik yang bisa kalian terima dengan sangat mudah setelah misi selesai.

Termasuk dengan Bocoran Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire (FF), jika kalian suka pasti bakalan tertarik untuk segera memiliki Skin ini sekarang. Dengan penampilan Skin yang keren, maka player akan menjadi lebih tertarik untuk mendapatkannya.

Bocoran Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire (FF)

Pada Bocoran kali ini memperlihatkan Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire yang penuh dengan kekuatan gelap. Karena itulah kenapa Skin ini memiliki sebuah Efek Seal atau pelindung mantra yang kuat, agar nanti Efek kekuatan dari Senjata tersebut tidak akan keluar dan menjadi berbahaya.

Skin ini mempunyai warna dasar Orange yang sedikit Cokelat, lalu ada beberapa bagian yang berpola seperti sarang lebah. Berikutnya pada bagian tengah senjata tersebut, kita akan melihat logo berwarna Emas yang ternyata sedikit menyala saat kita lihat dari dekat.

Pada pegangan senjata ini dan ujungnya barulah kita melihat Segel yang muncul pada Skin Mag-7 Shadow tersebut. Memang terlihat sangat keren dan bisa kita miliki sekarang, supaya kalian bisa menjadi lebih kuat dengan kekuatan senjata ini.

Belum ada yang tau kapan Skin tersebut rilis dalam server Indonesia, tapi yang jelas ini akan menjadi sebuah Skin yang keren. Apalagi dengan tambahan Stat dari Senjata tersebut, akan membuat kalian menjadi lebih suka dengan tambahan kekuatannya nanti.

Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire ini akan meningkatkan tambahan Damage ++, Accuracy + dan pengurangan pada Reload Speed. Meskipun Reload Speed mendapatkan pengurangan seperti itu, bukan menjadi masalah sama sekali untuk kalian manfaatkan nanti.

Karena dengan Damage dan Accuracy yang meningkat, maka serangan Mag-7 sendiri akan menjadi lebih akurat. Reload Lama bukan masalah, asalkan Damage dan serangan kalian ini tepat terus mengenai badan musuh ketika sedang melakukan Rush.

Siapa yang mengira senjata ini akan dapat Skin keren dengan Stat yang mantap, pasti kalian tertarik untuk mendapatkannya.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Mag-7 Shadow Rogue Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung lagi dengan semua ini. Karena menjadi kesempatan yang bagus untuk persiapan kalian, jika memang ingin mendapatkan Skin terbaru dari Mag-7 tersebut.

Pahami betul Tips Menggunakan Senjata Shotgun Free Fire, supaya nanti main tidak akan merasakan kesulitan dengan Skin barunya itu. Masa Skin bagus mainnya tidak benar, mending kita bisa pelajari juga cara pakai Senjatanya biar makin mantap.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment