Bocoran Skin ML Baru Diggie Circus Clown Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini bocoran skin baru untuk hero Diggie Circus Clown yang akan hadir di Mobile Legends. Skin satu ini merupakan skin Elite terbaru yang dimilikinya. Nah bagi kalian yang penasaran bagaimana tampilan skin tersebut, berikut akan kami ulas selengkapnya.

Kepopuleran Meta Diggie Feeder membuat Moonton menghadirkan skin baru untuk hero Diggie di Mobile Legends. Ada bocoran skin baru Diggie tersebut akan memiliki nama Circus Clown dan sudah hadir di Advanced Server Mobile Legends.

Sudah kita ketahui bersama. Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai update terbaru pada gamenya. Mulai dari skin, hero, hingga update menarik lainnya yang dihadirkan setiap bulan. Yang terbaru ada skin Diggie Diggie Circus Clown yang siap menemani meta Diggie kalian di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini bocoran skin baru untuk hero Diggie Circus Clown yang akan hadir di Mobile Legends. Skin satu ini merupakan skin Elite terbaru yang dimilikinya. Nah bagi kalian yang penasaran bagaimana tampilan skin tersebut, berikut akan kami ulas selengkapnya.

Skin Baru Diggie Circus Clown Mobile Legends

Diggie merupakan salah satu hero Support yang saat ini tengah menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, dengan hero satu ini tercipta salah satu meta yang cukup efektif dan juga sangat menyebalkan.

Ya, Diggie terkenal dengan meta Feedernya di Mobile Legends. Tepatnya pada turnamen MPL PH, hero satu ini mulai dimainkan sebagai meta baru Diggie Feeder di Mobile Legends.

Nah untuk melengkapi meta tersebut, Moonton menghadirkan skin baru untuk Diggie Circus Clown. Skin satu ini dikhususkan bagi kalian yang suka dengan Meta Diggie Feeder.

Skin baru Diggie akan bernama Circus Clown. Yang mana skin terbaru ini akan memiliki tampilan seperti seorang sirkus. Hal ini juga yang cocok bagi Diggie dengan meta terbaru nya di Mobile Legends.

Menurut penulis, alasan Moonton untuk menghadirkan sebuah skin Diggie Circus Clown, adalah meta Diggie Feed yang terlihat seperti pesulap dalam sirkus. Benar saja. Diggie dibuat seperti seolah lelucon dan banyak membuat orang tertawa.

Oleh karena itulah dihadirkan skin Diggie Circus Clown ini, untuk menemani sang pemain seperti tengah bermain sirkus di Land of Dawn.

Seperti namanya. Skin Diggie Circus Clown ini memiliki tampilan seperti badut yang sering hadir dalam efek sirkus. Memiliki tampilan yang sangat menggemaskan dengan topi khas Clown nya. Membuat Diggie menjadi seorang pesulap sungguhan.

Tak ada yang spesial dari skin Diggie Circus Clown ini. Yang mana Diggie sendiri merupakan hero yang terbilang kecil, dan tidak terlalu membutuhkan skin yang terlihat wah untuk dikenakannya. Seperti halnya seorang burung, porsi untuk skinnya juga terbatas karena memiliki karakter yang kecil.

Tunggu saja hingga skin ini sudah dirilis di update mendatang. Namun yang pasti skin Diggie Circus Clown, ini sudah hadir di Advanced Server, dan kemungkinan rilis di Mobile Legends sendiri berkisar bulan oktober mendatang.

Nah itu saja ulasan kita tentang skin baru Diggie Circus Clown di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku, dan semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

diggieMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment