Bocoran Skin Natan Lord of Island Mobile Legends (ML)

Penasaran Bocoran Skin Natan Lord of Island Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang semakin banyak sekarang ini. Apalagi dengan Bocoran Skin Natan Lord of Island Mobile Legends (ML), ternyata ini terlihat sangat bagus sekali. Merupakan Skin keren yang harus player dapatkan sekarang, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua ini.

Apalagi dengan beberapa Event terbaru itu sekarang juga, pasti kalian nanti akan mendapatkan hadiah lebih banyak lagi. Termasuk dengan event yang sudah ada sekarang, pastinya kalian bakal terus mendapatkan banyak hadiah menarik dan gratis tentunya.

Lalu dengan hadirnya Kalender Event 515 M-World Mobile Legends, tentu saja akan membuat kalian bisa menerima hadiah yang keren dari sini. Setelah melihat misinya tersebut, mulailah nanti kita main dan mendapatkan kesempatan untuk menang dengan sangat mudah sekarang juga.

Kemudian dengan Bocoran Skin Natan Lord of Island Mobile Legends (ML), memperlihatkan Skin Natan yang sangat keren. Pasti kalian akan memiliki penampilan yang keren, ketika sudah bisa mendapatkan semua itu ketika semuanya memang sudah rilis.

Bocoran Skin Natan Lord of Island Mobile Legends (ML)

Memberikan sebuah Bocoran terbaru dari Skin Natan Lord Of Island Mobile Legends, tentu saja kalian akan mendapatkan sesuatu yang menarik dari sini. Tentu saja dengan melihat Bocoran itu sekarang, kalian pasti akan melihat penampilan baru dari Skin Natan yang sangat keren.

Tentu saja dengan hadirnya Skin ini kedalam game Mobile Legends, kita akan melihat bentuk dan penampilan Full dari hero tersebut. Natan yang menggunakan Skin terbaru ini akan terlihat jadi seorang yang cukup kuat yang lumayan menarik ketika bertanding nanti.

Karena melihat langsung dari Skin Natan sendiri, Rambutnya berwarna Putih keatas dan menggunakan Pose melayang. Kemudian menggunakan sebuah Pakaian berwarna Putih yang punya juga  beberapa Aksesoris Helaian Aura yang berwarna Emas dari sini.

Jubah pakaian yang panjang dengan Warna Biru menuju kebagian bawah, tentu saja ini akan menjadi Skin yang keren. Menurut Esportsku ini akan menjadi Skin Collector mendatang untuk hero Natan bernama Lord of Island tersebut, jadi pastikan kalian menunggu Skin baru ini sekarang kalau suka.

Senjata Hero Natan Lord of Island yang berubah menjadi lebih besar, serta berubah menjadi warna Biru dengan warna Emas sedikit. Lalu Natan akan membawa sebuah sebuah Aksesoris yang melayang dan itu mempunyai bentuk tema seperti sebuah Lukisan kuno.

Menggambarkan Gunung dengan Matahari yang sedang berada diatas langit tinggi, kemudian mengeluarkan Efek berwarna putih ketika menggunakan itu nanti. Lalu terlihat seperti beneran, ini akan mengeluarkan sebuah aliran air yang jatuh kebawah ketika kalian bertanding nanti.

Skin ini memang terlihat sangat legal dan pasti akan membuat player menjadi lebih kuat, jangan sampai kalian melewatkan semua itu. Pasti kalian yang mulai main dan mendapatkan semuanya sekarang, akan menjadi semakin seru untuk melihat Efeknya langsung.

Karena memang ini akan menjadi Collector yang keren, mungkin saja ada hubungannya juga dengan seorang Collector Vale yang kita tau. Karena memang ini akan menjadi Skin bertema Cahaya yang sangat kuat, tentu saja akan membuat kalian menjadi lebih keren.

Tapi bisa saja ini memiliki tema yang sama dengan Collector Zilong Mobile Legends, pasti akan memberikan kesan yang berbeda. Sehingga kalian juga akan mendapatkan sesuatu yang keren, jika memang akan membuat kalian menjadi lebih paham dengan itu.

Karena ini masih termasuk Bocoran Skin Natan Lord of Island Mobile Legends (ML), berarti belum sepenuhnya memang benar. Hanya baru terlihat seperti apa sekarang, mungkin akan berikan sesuatu yang menarik dari Skin barunya tersebut.

Pastikan kalian tau juga Cara Menggunakan Hero Natan Mobile Legends, tentu saja akan membuat kalian lebih kuat lagi. Sebab dengan beberapa Event baru ini, akan membuat kalian menjadi lebih kuat dari sebelumnya bersama skin ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment