Bocoran Skin Pan Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Pan Booyah Day 2021 Free Fire (FF)? kita simak langsung semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan Skin yang tentu saja bagus apalagi untuk senjata Pan. Sama seperti Bocoran Skin Pan Booyah Day 2021 Free Fire (FF), kita akan melihat kalau Pan tersebut punya bentuk keren. Apalagi hadirnya pada Booyah Day, tentu saja akan menjadi Pan yang Spesial loh.

Daripada kita tidak ngapa – ngapain setelah Login kedalam game, mending selesaikan saja dulu Misi yang sedang ini sedang berlangsung ya. Biar nanti kalian bisa menyelesaikan setiap Hadiah, bahkan hal menarik lainnya dari game Free Fire untuk kalian selesaikan selanjutnya.

Apalagi kalau soal Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire, salah satu bagian yang memang tidak bisa kita lewatkan sama sekali. Hadiah ini memang tergolong cukup menarik, bahkan kalian akan menerima banyak Misi dan Event keren untuk segera selesai dalam game nantinya.

Kemudian untuk Bocoran Skin Pan Booyah Day 2021 Free Fire (FF), ini merupakan item yang akan segera hadir dan tunggu waktu saja. Biar nanti kalian bisa memiliki beragam hadiah yang cukup memuaskan, tidak akan ada lagi yang terlewat sama sekali kalau sudah begini nanti.

Bocoran Skin Pan Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Event yang hadir kali ini memang terbilang menarik, kalian tentu saja akan menyukai setiap hal yang akan segera muncul. Munculnya salah satu dari Skin Pan yang keren sekarang, tentu saja memiliki pilihan yang bagus untuk kalian pakaikan nanti dan ternyata itu Booyah Day.

Kita juga kehadiran salah satu skin baru yang muncul untuk Booyah Day 2021, berupa Pan yang bentuknya juga memiliki Motif berbeda. Ini yang akan membuat Senjata tersebut lebih kuat, bahkan kalian sendiri akan memiliki Power besar untuk menghadapi lawan tanpa takut.

Pan ini akan memiliki warna Dasaran Hitam, lalu Putih hanya sebagai tambahan Motif warna untuk bagian tengah Pan tersebut nanti. Lalu kalian juga bisa menemukan bentuk lainnya dari Skin ini, untuk membuat Pan tersebut semakin wajib untuk kita dapatkan pada event baru.

Selain warna dari Hitam dan Pola putih tersebut, ada sebuah Logo Booyah Day 2021 yang bentuknya seperti sebuah Tengkorak. Tepatnya ini bisa kita temukan dalam bagian Tengah skinnya, memberikan Warna Emas yang bersinar dan menyala pada bagian mata Tenkoraknya.

Lalu pada bagian belakang juga ada sebuah Tengkorak yang bisa kalian lihat, hanya saja tidak mengeluarkan Efek seperti bagian dalam. Dari sini kita bisa tau kalau Skin tersebut nanti akan hadir, cuma munculnya hanya pada event Booyah Day 2021 yang akan datang.

Miliki segera Skin ini jika memang sudah muncul pada Event tersebut, karena hanya tinggal menghitung Hari saja sebelum semua muncul. Pastikan kalian tau juga Skin Pan Terbaik Free Fire yang ada sekarang ini, supaya nanti Pan Booyah Day juga bakalan masuk kedalam ya.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Skin Pan Booyah Day 2021 Free Fire (FF), maka ini akan menjadi informasi yang menarik. Karena kalau tau semua soal Event yang akan datang dan skinnya, tentu saja memiliki ini bukan masalah lagi dan langsung bisa kalian lakukan segera.

Lalu ada juga 30 Senjata Terkuat Dan Mematikan Free Fire, untuk segera kalian gunakan dalam game kali ini. Biar nanti kekuatan Senjata tersebut, bisa membantu para player untuk lebih mudah dalam menghadapi lawan dan salah satunnya juga pakai Pan.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment