Bocoran Skin Pet Falco Berapi Free Fire Juni 2020 di Callback FF!

Nah selain hadirnya event ini di Server Indonesia, ternyata di Brazil saja kita kehadiran event terbaru yang cukup bagus juga. Penasaran dengan event tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup sering dilakukan banyak orang, jika mereka sedang mengisi waktu luang sekarang ini. Jika kalian ingin mencoba game yang cukup menantang, tentu saja harus mencoba Free Fire sekarang ini. Game tersebut mempunyai tipe Battle Royale, dengan perkembangan yang bagus. Kali ini ada bocoran Callback Free Fire Juni 2020 yang harus kalian tau untuk dapatkan skin falco berapi ff.

Dengan pencapaian seperti itu pihak Garena tentu saja akan memberikan banyak hal baru, serta update – update keren untuk para playernya. Kemarin saja kita semua sudah kehadiran Update Terbaru Juni 2020, dimana ada banyak hal keren yang bisa dicoba dalam update ini.

Selain memberikan update bagus kalian juga tidak akan pernah bosan main game ini, karena event yang dihadirkan selalu bagus. Sekarang saja kita sedang dihadapkan dengan Event Beach Party Free Fire, dengan misi dan hadiah yang cukup bagus untuk didapatkan.

Hadirnya event Beach Party ini kalian tentu saja, akan menjadi lebih semangat lagi bermain game Free Fire tersebut. Karena didalam event ini juga, hadiah yang bisa kalian dapatkan cukup bagus dan menarik sekali. Kalian bisa mencoba tips menyelesaikan Misi dengan Cepat untuk event ini.

Nah selain hadirnya event ini di Server Indonesia, ternyata di Brazil saja kita kehadiran event terbaru yang cukup bagus juga. Penasaran dengan event tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Item Terbaru FF Elite Pass Season 26 Free Fire, Robot Semua!

Event Callback Teman Free Fire Brazil Sekarang

Sebagaimana kita ketahui Event Callback ini merupakan salah satu event yang pernah hadir, dimana hadiah yang bisa kalian dapatkan cukup bagus sekali. Dulu event ini pernah dihadirkan oleh pihak Garena pada server Indonesia, tepatnya di bulan April 2020 kemarin.

Kalau di Brazil dulu juga sempat hadir dan memberikan hadiah 19999 Diamond, bahkan Player Berhasil Mendapatkan Banyak Diamond Dari Event Callback yang pernah dihadirkan tersebut. Jadi kalian mungkin bisa langsung percaya, dengan hadirnya event terbaru ini supaya bisa dapet Diamond.

Ternyata event ini akhirnya dihadirkan lagi oleh pihak Garena, tapi masih di server brazil untuk sekarang ini. Dalam event ini juga kalian akan disuruh untuk menginvite teman yang sudah tidak On Free Fire, dalam jangka waktu yang sudah lama sekali.

Dapatkan Skin Pet Falco Berapi

Hadiah yang bisa kalian dapatkan tersebut masih sama seperti event sebelumnya, dimana nantinya ada sebuah Box hadiah yang isi hadiahnya tersebut bisa didapatkan secara Acak. Event ini mempunyai Hadiah utama 19999 Diamond yang banyak.

Selain memberikan hadiah tersebut, kalian semua juga bisa mendapatkan hadiah lainnya yang tidak kalah keren dari ini. Bukan hanya hadiah Diamond saja kalian bisa mendapatkan Ticket Diamond Royale 6 buah, Kartu Level Up Karakter dan sebuah Skin Pet Falco.

Kalian juga bisa membaca Cara Menginvite Teman Lama Di Free Fire sekarang ini, supaya nantinya saat event ini muncul kalian tidak akan kebingungan lagi nantinya. Dengan begitu kalian semua pastinya, tidak akan pernah bosan kok main game ini kalau ada banyak event menarik.

Apalagi event yang hadir ini Cuma menyuruh kalian untuk Invite teman tersebut, setelah Teman tersebut Online lagi nantinya kalian bisa mengambil hadiah yang ada didalam event ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff