Bocoran Skin Ragnarok FF Terbaru Di Free Fire 2020

Garena selaku pengembang game Free Fire akan melakukan hal apa saja, supaya player yang memainkan game tersebut tidak cepat bosan. Mereka juga telah membuat banyak perubahan baru, salah satunya dengan pengembangan Grafik menjadi lebih HD lagi.

Sebagaimana kita ketahui, game Free Fire sudah menjadi salah satu game battle royale terkena didunia. Game tersebut sudah dimainkan lebih dari 150 juta orang diseluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Free Fire juga mempunyai permainan dan fitur unik dibandingkan game Battle Royale lainnya, fitur ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh para playernya. Kali ini ada Bocoran Skin Ragnarok FF Terbaru Di Free Fire 2020

Garena selaku pengembang game Free Fire akan melakukan hal apa saja, supaya player yang memainkan game tersebut tidak cepat bosan. Mereka juga telah membuat banyak perubahan baru, salah satunya dengan pengembangan Grafik menjadi lebih HD lagi.

Meskipun menjadi lebih HD, kalian yang bermain di HP Kentang sekalipun masih tetap bisa memainkan game ini dengan lancar. Inilah salah satu kelebihan yang diberikan oleh Garena untuk game Free Fire.

Free Fire sudah terkenal hingga keseluruh penjuru dunia, sehingga tidak sedikit Developer game lain ingin melakukan sebuah Kolaborasi. Nah baru – baru ini kita telah dikabarkan sebuah hal yang cukup mengagetkan.

Kabarnya pihak Garena Free Fire akan melakukan sebuah Kolaborasi dengan game Ragnarok. Hal yang berunsur seperti game bertipe MMORPG ini akan hadir kedalam game Free Fire tersebut, dikabarkan akan hadir pada pertengahan bulan Maret 2020 mendatang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Update Ragnarok yang akan hadir nanti.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Rusher Di Free Fire

 

Bocoran Skin Ragnarok FF Terbaru Di Free Fire 2020

  1. Mr.Smile Mask

Ini merupakan sebuah konten yang dimana ada sebuah orang didalam game Ragnarok, menggunakan sebuah Topeng wajah tersenyum. Sebagaimana kita ketahui, game Ragnarok memang mempunyai item level rendah dan defense yang begitu kecil. Tapi dengan adanya topeng ini, kehadiran seseorang nanti akan menjadi cukup lucu.

Bahkan Bocoran Skin Ragnarok FF topeng ini sangat ramai diperbincangkan dalam komunitas game Ragnarok. Topeng Smile Mask ini dikabarkan akan hadir didalam game Free Fire.

 

  1. Poring Hat

Kemarin didalam game Free Fire, terdapat yang Bocoran Skin Ragnarok FF namanya sebuah pet baru bernama Poring. Nah mungkin item selanjutnya akan menjadi tambahan untuk set dari Pet Poring tersebut, karena kita akan kehadiran Poring Hat. Untuk mendapatkan item ini cukup mudah, kalian hanya perlu memberikan hadiah Poring Hat kepada teman yang jarang On.

 

  1. Bocoran Skin Ragnarok FF Terbaru Di Free Fire 2020 Assassin Cross

Didalam game Ragnarok, Assassin Cross merupakan salah satu pembunuh bayaran yang sangat ahli jika menggunakan senjata beracun. Mereka mampu menguasai teknik menghilang supaya tidak meninggalkan jejak, serta membunuh targetnya secara diam – diam.

Dikabarkan juga Assassin Cross ini akan hadir kedalam game Free Fire, namun belum ada sebuah Konfirmasi Bocoran Skin Ragnarok FF soal hal ini. Apakah akan menjadi sebuah Bundle ataupun menjadi salah satu Karakter baru dengan periode mendapatkannya Limited.

  1. Pet Poring


Siapa yang tidak tahu dengan poring ini? . Bagi para pencinta ragnarok kalian akan bisa melihat poring merupakan musuh pertama kalian saat melakukan leveling dari level 1. Kemungkinan besar prediksi kami, garena akan menghadirkan sebuah pet yang berbentuk seperti slim yang imut ini.

Kalian bisa baca selengkapnya pada pet poring dengan skill ff unik 2020

Nah itulah beberapa informasi Bocoran Skin Ragnarok FF Terbaru Di Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Dari semua player Free Fire, pastinya ada beberapa player yang dulu suka bermain Ragnarok. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk membeli Item tersebut, pada saat sudah rilis ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment