Bocoran Skin Red Skull Backpack FF Bisa Upgrade Level Free Fire, Keren!

Jika dilihat, dalam bentuk dan tampilan dari Skin Backpack ini bagus sekali. Pada bagian backpacknya saja, ada sebuah pisau tajam yang terlihat sangat bagus sekali. Dengan begitu juga, kalian semua harus bisa mendapatkan Backpack ini.

Jika bermain game didalam Android, tentu saja bisa memberikan kesan tersendiri yang cukup unik. Dimana keseruan yang bisa kalian dapatkan juga, tentu saja berbeda – beda. Untuk saat ini juga, kita semua sudah kehadiran game Battle Royale yang bernama Free Fire. Tentu saja dengan begini, kalian nantinya akan merasakan banyak tantangan baru. Kali ini ada bocoran skin Red Skull Backpack FF bisa Level Upgrade Free Fire yang bisa kalian dapatkan nantinya

Game yang sudah hadir sejak tahun 2017 kemarin, telah mempunyai total player sangat banyak sekali. Jadi dengan begitu, pihak Garena akan menghadirkan banyak update terbaru yang cukup menarik. Bahkan Event Booyah Ramadhan Free Fire saja, telah direspon dengan cukup baik.

Karena didalam event ini juga, kalian bisa mendapatkan banyak hadiah dan item yang cukup keren. Contohnya saja, seperti Skin Backpack yang sering digunakan dalam pertandingan. Jika kalian menggunakan ini, usahakan pakai Kombinasi Karakter Paloma Free Fire.

Tapi hal tersebut, hanya di rekomendasikan bagi kalian yang memang user dari karakter Paloma Free Fire. Backpack ini akan menyimpang lebih banyak item, yang kalian temukan didalam pertandingan. Dengan begitu, kalian nanti akan memiliki item dengan jumlah yang cukup banyak sekali.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Nickname FF Squad Keren Free Fire 2020, Makin Keren!

Bahkan kalian juga, nantinya bisa mendapat Item Looting Terbaik Free Fire dan dimasukan kedalam Backpack tersebut. Skin yang dihadirkan ke Backpack juga, bisa bagus dan keren sekali. Untuk sekarang saja, di Brazil terdapat Skin Backpack terbaru yang bocorannya sudah muncul.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Terbaru Skin Backpack Tengkorak Free Fire

Untuk bagian ini, Bocoran tersebut masih termasuk bocoran yang belum muncul kedalam Shop ataupun hal semacamnya. Jadi untuk bagian ini, masih sebuah preview singkat dan terlihat cukup jelas tampilannya. Nah Bocoran ini, sudah tersebar di Free Fire server Brazil.

Bahkan semua player yang ada di sana juga, mengabarkan bahwa Skin Backpack baru ini akan hadir didalam sebuah Event. Tapi ada juga, beberapa player yang menganggap bahwa Skin senjata ini akan hadir dalam Shop dan dijual dengan harga yang pantas.

Baca Juga: Gun Skin Box FF Terbaru M60 Gold Free Fire, Jadi Jauh Jaraknya!

Jika dilihat, dalam bentuk dan tampilan dari Skin Backpack ini bagus sekali. Pada bagian backpacknya saja, ada sebuah pisau tajam yang terlihat sangat bagus sekali. Dengan begitu juga, kalian semua bisa kok mendapatkan Backpack ini.

Semoga saja sih, dijadikan Gratis dalam Event. Karena untuk tahun 2020 ini, kabarnya pihak Garena akan menghadirkan hadiah skin Backpack atau sejenisnya didalam Event. Kemarin saja kita di Event Booyah Ramadhan, kehadiran event mendapatkan Skin Backpack gratis.

Jadi ada kemungkinan besar, bahwa Skin Backpack ini akan hadir juga secara Gratis nantinya. Kami juga, mempunyai beberapa Preview singkat dari Level Skin dari Backpack ini.

Upgrade Level Skin Red Skull Backpack Terbaru

Level 1: Pisau Berada Di Bagian Tengah dan Mempunyai Bentuk serta Tampilan Besi Baja

Level 2: Pisau ada 2 dibagian Kanan dan Kiri, serta tampilannya masih sama dengan Besi Baja yang cukup kuat.

Level 3: Tampilan dari bagian Tengah menjadi lebih kecil, serta dibagian kiri dan kanan Pisaunya menjadi lebih besar. Serta warna yang dihasilkan, lebih mencolok lagi sebagai besi yang kuat.

Dengan menggunakan Skin Backpack ini, dijamin deh musuh nantinya akan takut dan tidak akan berani melawan kalian. Jika ada yang berani, lawan saja dan usahakan bisa membunuhnya dengan cepat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff