Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator Estes Mobile Legends (ML)

Penasaran Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator Estes Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali event bagus yang tentu saja tidak boleh lewatkan sama sekali. Termasuk dengan Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator Estes Mobile Legends (ML), tentu saja ini merupakan hadiah yang cukup menarik sekali. Apalagi dengan Skin Revamp tersebut, pasti akan membuat karakter kita lebih menarik dari sebelumnya.

Kalian pasti bakalan lebih bersemangat dengan mengikuti Event kayak begini, karena ada beberapa hadiah yang tentu saja bisa kita miliki. Termasuk apalagi untuk event yang bisa kita coba saja, biar nanti kita bisa langsung mencobanya kalau ingin merasakan misi tersebut.

Apalagi dengan hadirnya Cara Mendapatkan Voucher Exclusive Supplies Mobile Legends, tentu saja dengan hadiah ini memang cukup menarik sekali. Apalagi kondisi yang lebih tepat, memang ini akan membantu kalian semua dapat mengikuti Event spin yang tentu saja berikan hadiah gratis juga.

Terutama untuk Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator Estes Mobile Legends (ML), ayo kita lihat dulu bentuk dari Skin tersebut nanti. Biar kita tidak melewatkan hadirnya Skin Revamp keren begini, biar karakter kalian bisa menjadi lebih menarik dari sebelumnya.

Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator Estes Mobile Legends (ML)

Terdapat sebuah Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator yang Estes Miliki di Mobile Legends, tentu saja itu merupakan Skin yang bagus sekali. Bahkan dengan Skin keren kayak begini, semua itu memang keren dan tentu saja memberikan kesempatan bagus untuk player yang sudah ada sekarang.

Apalagi dengan hadirnya Skin Revamp tersebut memang menarik, sehingga kalian nanti bisa memiliki keunggulan yang bagus untuk sekarang ini. Apalagi Galaxy Dominator Estes ini merupakan Skin Epic Lucky Box, tentu saja kalian yang suka bisa mendapatkannya lagi setelah Revamp ini muncul.

Penampilan yang kita akan lihat ini adalah Revamp Skin yang bentuknya seperti Robot, bahkan punya pakaian Besi pada seluruh bagian badannya. Berbeda dari versi sebelumnya, kalau memang ini merupakan Skin Estes yang terbaik untuk update selanjutnya setelah revamp.

Perubahan itu keseluruhan, jadi kita tidak akan melihat Estes yang penampilannya mirip seperti seorang manusia sertengah robot lagi. Tetapi sekarang Full dengan Robot, efek yang akan hadir pada Skin Revamp ini juga kelihatan sangat berbeda setelah mendapatkan Revamp.

Jadi kalian semua harus bersiap dengan Skin baru ini, karena nanti Galaxy Dominator Akan muncul dengan Efek serta Animasi yang jauh lebih berbeda. Tentu saja kondisi efek dar skin yang ada dalam pertandingan ini, memang terasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Biar kekuatan kita nanti menjadi lebih bagus dan tidak akan terkalahkan begitu saja, dengan begitu Estes akan kelihatan jauh lebih keren dari sebelumnya. Namun untuk itu Esportsku belum tau sama sekali Kapan Revamp ini akan muncul, tapi yang jelas sudah ada bocorannya.

Kita hanya tinggal tunggu keputusan dari Moonton, karena memang Estes Revamp ini akan memberikan kesan bagus. Jika mereka memang player estes dan pengen skin ini, tunggu saja kehadirannya.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator Estes Mobile Legends (ML), berarti kalian juga sudah siap dengan semua itu. Ayo segera kita lihat dulu bocoran seperti itu, supaya nanti ketika akan rilis kembali bisa kita miliki segera.

Tapi ingat selalu Cara Menggunakan Hero Estes Mobile Legends, biar nanti jauh lebih mudah dalam melakukan Heal. Karena Hero ini sangat kuat dalam battle, kalian juga harus bisa memakai dengan benar biar satu team kena heal.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment