Bocoran Skin Season 17 Mobile Legends, Hero ML Ini!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran untuk skin Season 17 pada game Mobile Legends yang mana skin ini nantinya akan hadir pada akhir season 17, tepatnya pada tanggal 30 September 2020 mendatang.

Menjelang Season 18 yang akan dimulai sekitar 3 minggu lagi, tentunya kalian sangat penasaran untuk menanti Skin Season 17 yang akan hadir pada akhir bulan nanti. Sudah banyak bocoran yang bertebaran, namun masih belum akurat. Nah kali ini kami akan memberikan bocoran terbaru untuk skin Season 17 di Mobile Legends.

Skin Season merupakan salah satu hadiah yang paling ditunggu oleh para gamer Mobile Legends, Sudah tak terasa kita akan melewati akhir Season 17, yang mana kali ini akan banyak skin yang hadir. Hal ini tentunya membuat semangat kita dalam bermain game Mobile Legends semakin tinggi lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran untuk skin Season 17 pada game Mobile Legends yang mana skin ini nantinya akan hadir pada akhir season 17, tepatnya pada tanggal 30 September 2020 mendatang. Nah bagi kalian penasaran akan hero yang mendapatkan skin tersebut, berikut bocorannya.

Prediksi Skin Season 17 Mobile Legends

Bocoran kali ini kami dapatkan dari leaker yang sama yang mengumumkan skin season 16 kemarin, yang mana bocoran skin kali ini cukup akurat setelah sebelumnya juga memberikan 100% benar akan skin Eudora sebagai skin Season 16 kemarin.

Skin Season 17 akan diberikan pada hero Cyclops dengan nama Zombie Bambino, skin ini memiliki tampilan seperti gabungan dari hantu china dan zombie ala kebarat-baratan. Yang mana tangannya sendiri terlihat seperti Zombie namun dengan tampilan seperti Vampire.

Layaknya seperti Vampire, skin ini akan sangat serasi jika dipasangkan dengan skin Ruby Epic bernama Lady Zombie, dan tentunya skin Season 17 kali ini akan setara dengan skin Epic tersebut.

Kalian akan menyesal jika tidak mendapatkan skin Season 17 kali, seperti sebelumnya, Skin Season kali ini memiliki efek animasi yang sangat keren, hal tersebut terlihat pada skin Season untuk Eudora kemarin.

Cyclops sendiri merupakan salah satu hero mage yang saat ini cukup aktif dimainkan, hero satu ini handala sebagai support untuk memberikan lock pada lawan yang lincah, kemampuan disable tersebut banyak digunakan untuk melakukan ganking oleh para pro player saat ini.



Dan tentunya, dengan dirilisnya skin satu ini pada akhir season 17 mendatang, akan menjadikan Cyclops meta di awal Season 18 nanti. Selain itu Cyclops sendiri akan mendapatkan buff yang cukup signifikan yang membuatnya kembali banyak dimainkan.

Untuk mendapatkan skin Cyclops satu ini seperti biasa kalian harus melakukan rank dengan minimal Master ke atas, yang mana nantinya kalian bisa mendapatkan skin Season 17 yang sangat keren, tak hanya itu saja, diawal season 18 mendatang juga kalian akan mendapatkan skin untuk hero Miya yang menjadi skin first Recharge yang tak kalah keren.

Tentunya sangat menarik untuk di kita tunggu akan kehadiran skin terbaru untuk Season 17 di Mobile Legends. Cyclops dengan skin Zombie Bambino ini siap untuk kalian dapatkan secara gratis jika akhir season 17 sudah tiba.

Nah itu saja bocoran untuk skin Season 17 di Mobile Legends yang mana skin tersebut akan diberikan pada hero Cyclops dengan nama Zombie Bambino. Jangan lupa untuk follow instagram kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment