Bocoran Skin Season 18 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk skin season 18 yang akan hadir pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang penggiat ranked khususnya di season 18 saat ini, simak bocoran skin berikut ini selengkapnya.

Setiap season pada game Mobile Legends Moonton kerap menghadirkan berbagai skin Seasonal terbarunya, setelah pada season sebelumnya diberikan pada hero Cyclops, nah pada season 18, kabarnya akan diberikan pada salah satu hero Support di Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui, ulasan di bawah ini merupakan bocoran untuk skin Season 18 pada game Mobile Legends, yang mana untuk skin akhirnya bisa saja berubah tergantung dari pengembang, namun sebelum itu tak ada salahnya bagi kalian untuk mengetahui skin apa sih yang akan kalian dapatkan setelah season 18 berakhir?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk skin season 18 yang akan hadir pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang penggiat ranked khususnya di season 18 saat ini, simak bocoran skin berikut ini selengkapnya.

Bocoran Skin Season 18 Mobile Legends

Bocoran skin untuk season 18 pada game Mobile Legends kabarnya akan diberikan pada salah satu hero Support yang non-populer yakni Rafaela, untuk skin diatas, nantinya akan memiliki nama Star Chaser yang memberikan tampilan yang sangat cantik untuk Rafaela.

Star Chaser sebelumnya kami sudah membocorkan kehadiran skin satu ini jauh-jauh hari, namun sebelum itu, kurang banyak informasi kasta apa yang akan diberikan pada skin terbaru Rafaela satu ini, nah beberapa leaker yang aktif dalam memberikan informasi Mobile Legends menyebutkan bahwa skin terbaru ini akan diberikan pada hadiah skin Season 18 mendatang di Mobile Legends.

Walaupun begitu, perlu kalian ketahui bahwa skin terbaru ini bukan merupakan resmi dari Moonton, kedepannya bisa saja Moonton menganti hadiah season 18 yang mana hal ini masih belum dipastikan kebenarannya, namun seperti yang kami bilang, tidak ada salahnya untuk mengetahui bocoran skin Seasonal yang akan datang bukan, hal ini juga akan menjadi penyemangat bagi kalian untuk mendapatkan hadiah tersebut dengan bermain rank lebih giat lagi.

Mengulas sedikit untuk skin Star Chaser milik Rafaela yang akan hadir ini, Skin terbaru ini terlihat sangat cantik dan terlihat seperti seorang Malaikat, dengan sayap putih yang anggun, tampilan pakaian serta wajah cantik Rafaela juga memberikan kesan yang positif bagi siapa saja yang melihat.

Kecantikan Rafaela sangat jelas di tunjukan pada skin Star Chaser terbaru satu ini, gaun indah yang berwarna ungu serta senjata tombak yang terbuat dari emas serta berlian yang mengkilap pada ujungnya, setiap serangan Rafaela juga nantinya akan memberikan cahaya untuk menyembuhkan HP rekan satu timnya, dengan tampilan yang sangat cantik para gamer baik itu cowok ataupun cewek pastinya akan lebih bersemangat ketika bermain Rafaela dengan skin yang sangat cantik satu ini.

Sebagai informasi tambahan, Season 18 pada game MObile Legends sendiri akan berakhir pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang, sejak artikel ini dibuat tepatnya sekitar 29 hari lagi Moonton akan menghadiahkan kalian skin Season 18 di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan bocoran skin Season 18 yang akan hadir pada game Mobile Legens, semoga saja ulasan diatas membuat kabar gembira bagi kalian yang merupakan user Rafaela di Mobile Legends.

MLmobile legendsskin season 18
Comments (0)
Add Comment