Bocoran Skin Senjata FF Scar Mystic Terbaru Free Fire

Sampai sekarang ini game Free Fire masih menjadi yang terbaik, jadi tentu update yang dimunculkan kedalam game tersebut ada banyak. Semua hal baru didalam game tersebut, memang semuanya sangat keren dan cukup menarik untuk kita coba. Tidak lupa dengan yang namanya Skin Senjata, dimana itu menjadi hal yang cukup unik sekali. Kali ini ada bocoran Skin Senjata FF Scar Mystic terbaru Free Fire yang bisa kalian dapatkan di update selanjutnya

Update sekarang ini juga sudah menjadi lumayan bagus sekali, jadi kalian semua pasti tidak akan bosan memainkannya. Update tersebut memang keren untuk kita coba, jadi pokoknya kalian semua jangan sampai lupa merasakan update yang ada.

Fitur didalam game ini juga cukup bagus sekali, kalau misalnya kalian mendapatkan Skin Senjata secara gratis jangan lupa digunakan. Karena biasanya Skin tersebut nantinya, bisa meningkatkan Stat yang ada pada senjata tersebut dan menjadi lebih kuat lagi.

Pada saat ini pertanyaan Skin Senjata berguna Atau Tidak, memang masih sering dipertanyakan oleh banyak player. Sebenarnya skin senjata ini cukup bagus, karena bisa meningkatkan Stat. Jadi kalau bisa dibilang berguna atau tidak, itu hanya tergantung pada playernya saja.

Untuk sekarang ini juga, kita semua mendapatkan bocoran skin senjata scar Mystic terbaru Free Fire yang akan hadir lagi. Dimana skin senjata itu kabarnya hadir pada fitur Luck Royale, jadi kalian harus siapkan Diamond yang cukup banyak untuk melakukan Spin.

Penasaran skin senjata apa itu? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Skin Senjata Terbaru Free Fire – Scar Mystic Di Weapon Royale

Pada saat ini kita memang sudah kehadiran banyak sekali skin senjata yang keren untuk digunakan, selain itu skin ini juga akan membantu kita untuk membunuh musuh dengan mudah. Kedepannya juga pasti game Free Fire, akan dikembangkan jadi lebih baik lagi.

Terutama untuk kehadiran Skin senjata baru, dimana itu memang akan segera dihadirkan juga ke server Indonesia. Bocoran terbaru Skin Scar ini mulai tersebar di server luar, karena pihak Garena di server sana sudah memberikan informasi tentang hadirnya Skin baru ini.

Nama dari Skin tersebut adalah Scar Mystic, dimana dari penampilan Skin ini cukup bagus dan mengeluarkan Aura Listrik. Pastinya juga kehadiran Skin baru Scar ini, menambah daftar Skin terbaik untuk senjata itu. Kalau bisa dilihat juga, scar yang paling banyak Skinnya sekarang ini.

Hadir Juli 2020

Memang menjadi senjata andalan, jadi pihak Garena juga memberikan Skin tersebut dalam jumlah yang banyak. Kabarnya Skin senjata ini akan hadir pada tanggal 2 Juli 2020, itu masih di server Luar Indonesia. Jadi kalau untuk di server kita ini, belum tau kapan akan dihadirkan.

Tapi mungkin saja, kita akan kehadiran Skin baru ini di Weapon Royale pada tanggal yang sama. Ya kita hanya bisa berharap saja, tergantung dari pihak Garena Indonesia, skin ini kapan dihadirkan. Untuk tampilan stat dari skin baru itu, belum terlihat jelas.

Meskipun begitu ada 2 Tambahan dan Satu Pengurangan untuk stat skin senjata Scar Mystic. Jadi kita semua harus tetap sabar ya, untuk mendapatkan Skin senjata baru ini.

Dengan menghadirkan banyak hal baru kedalam game, tentu saja ini akan membuat game tersebut menjadi ramai. Nah kalau misalnya kita masih sering bermain game Free Fire, pasti kedepannya akan hadir lebih banyak hal menarik lainnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment