Bocoran Skin Senjata Free Fire Gratis di Pre Order Elite Pass 26 FF

Nah pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi tentang Skin Senjata Free Fire Gratis di Pre Order Elite Pass 26 tersebut. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini game Free Fire telah hadir dengan tampilan yang cukup keren, tentu saja tampilan tersebut akan menarik banyak orang dan agar player yang masih main lebih betah. Pihak Garena juga akan terus berikan update terbaru kedalam game ini, supaya nantinya game tersebut tidak akan pernah sepi dari para player yang ada sekarang ini. Nah, dengan bergantinya elite pass sekarang ini kalian bisa dapatkan skin senjata Free Fire Gratis di pre Order Elite Pass 26 FF dalam waktu dekat.

Kedepannya pasti fitur ini akan menjadi semakin banyak, sehingga game Free Fire pasti akan lebih menarik lagi. Untuk sekarang ini saja, fitur didalamnya sudah bisa kita nikmati semua. Bahkan dari semua fitur yang hadir ini, kita bisa menggunakannya untuk bertanding nanti.

Nah kegunaan fungsi dari fitur – fitur ini juga, semuanya memang bagus sekali untuk kalian coba. Apalagi ada yang namanya Fitur Elite Pass, dimaan dalam hal tersebut kita bisa pakai Bundle langka dari dalam situ. Bukan hanya bundle, tapi masih ada banyak hadiah lainnya.

Setiap kali ada Elite Pass baru didalam game Free Fire ini, pastinya pihak Garena akan menghadirkan Pre Order terbaru yang sangat keren. Tentu saja ketika kita melakukan Pre Order, ada sebuah hadiah tambahan baik itu sebuah Skin ataupun Diamond.

Nah pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi tentang Skin Senjata Free Fire Gratis di Pre Order Elite Pass 26 FF tersebut. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Informasi Baru Pre Order Elite Pass Season 26 Free Fire

Elite Pass baru yang hadir nanti akan bernama Redemption pada server Brazil, tapi mungkin saja ketika di Indonesia hadir dengan nama Rampage. Nantinya Elite Pass ini akan hadir, pada bulan Juli 2020 mendatang. Jadi kalau ingin langsung punya, jangan lupa Pre Order.

Karena kalau kalian melakukan Pre Order, tentu saja hadiah dan elite pass itu saat muncul langsung jadi enak. Nah kalian yang sudah Pre Order, nanti bisa langsung membuka Bundle pertama di Elite Pass tersebut. Ini menjadi keuntungan, dimana kalian bisa lebih mudah menyelesaikannya.

Untuk nama dari Bundle ini juga, kalau di Brazil akan bernama War Ruins dan Ruins Of Death. Kedua bundle ini juga, pernah dihadirkan pada tahun 2019 yang lalu. Tepatnya pada saat Event Rampage pertama, keduanya memakai sebuah Bundle Cyborg kematian.

Jadi kalian semua yang ingin punya Bundle keren ini, langsung saja melakukan Pre Order pada tanggal 28 Juni 2020. Karena kabarnya juga Pre Order tersebut, akan dihadirkan secara Serentak pada tanggal 28 Juni 2020 mendatang.

Kalau mau lakukan Pre Order saja, supaya harga yang ditawarkan lebih murah tentunya.

Bocoran Skin Senjata Free Fire Gratis di Pre Order Elite Pass 26- Treatment Gun Api!

Setiap kali kita melakukan Pre Order, tentu saja ada hadiah yang didapatkan sebagai tambahannya. Nah ini juga merupakan hadiah tambahan dari Pre Order tersebut, sebagai hadiah awalan karena kalian sudah berpartisipasi dengan Elite Pass ini.

Nah hadiah yang akan kalian dapatkan dari Pre Order ini adalah Skin Treatment Gun berapi, dimana ini merupakan Skin paling bagus untuk senjata tersebut. Jadi kalau misalnya kalian suka pakai Senjata ini dan suka Bundle tersebut, jangan lupa Pre Order sekarang juga ya.

Pre Order yang akan hadir ini memang sudah ditunggu oleh banyak player, jadi kita semua jangan sampai lupa untuk melakukan Pre Order ya. Karena hadiah yang diberikan dalam Pre Order ini, cukup bagus dan tentu saja bundle selanjutnya tidak akan mengecewakan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment