Bocoran Skin Sports Car Skull Punker Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Sports Car Skull Punker Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau hadirkan Skin Sports Car pasti keren dan bisa kita ketahui sekarang. Kalian Apalagi untuk hadirnya Bocoran Skin Sports Car Skull Punker Free Fire (FF), merupakan bagian yang akan hadir nanti. Pasti Skin yang sudah masuk dalam Bocoran, tentu saja akan rilis ya.

Update yang hadir dalma game Free Fire ini memang banyak, tentu saja kalian harus bisa memainkan Event ini dan mendapat hadiahnya. Karena setiap bagian yang muncul pada game kali ini, akan memberikan banyak hadiah menarik yang tentu saja tidak kita lewatkan semua.

Apalagi hadirnya Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire, salah satu dari bagian yang tentu saja menarik untuk kalian coba. Tentu saja kalian nanti akan memiliki banyak yang baru, asalkan mengikuti setiap pertandingan secara baik dan benar untuk bisa menang hadapi mereka ya.

Lalu sekarang ada Bocoran Skin Sports Car Skull Punker Free Fire (FF), salah satu dari update Skin yang bisa kalian coba. Bahkan hal yang kayak begini juga, akan membantu para player biar nanti terlihat lebih kuat dari sebelumnya dalam pertandingan mendatang.

Bocoran Skin Sports Car Skull Punker Free Fire (FF)

Skin yang akan rilis dalam game Free Fire kali ini memang terbilang cukup menarik, bahkan kalian sendiri pasti tidak akan mau lewatkan itu. Karena Sports Car bertemakan Skull Punker, tentu saja akan memberikan penampilan yang berbeda ketika kita pakai berkendara juga.

Itulah kenapa kalian pasti akan tertarik dengan Skin Sports Car ini, sebab dari segi kelihatannya juga memang cukup menarik. Mangkanya kalian akan suka untuk mendapatkan, bahkan memiliki Skin kayak begini juga tidak akan sulit setelah kalian melihat bocorannya juga.

Memang bisa kita lihat sendiri kalai Skin ini sepertinya tidak memiliki daya tarik yang besar, tapi warna yang cukup melambangkan satu hal. Oleh karena itu kita menyebutnya sebuah Skin yang kalau update nanti bakalan keren, bahkan tergolong cukup bagus untuk kalian gunakan.

Tidak sampai pada bagian tersebut saja, Sports Car Booyah Day 2021 saja bakalan muncul dan untuk Skull Punker juga sama. Sepertinya ini kalau Rilis bersama, salah satunya pasti akan menjadi Hadiah Gratis dan Top Up untuk Event yang akan datang nanti.

Kita lihat dulu penampilan dari Skull Punker Sports Car ini, terlihat jika Skin tersebut memang tergolong lebih Gelap dan lambangkan satu arti. Tengkorak yang sudah berubah menjadi Pudar dan Hitam, bersatu bergabung menjadi Warna yang tepat untuk Skin ini dalam game.

Warna Dasar memang cenderung pada Biru muda yang gelap, kemudian hitam pada bagian Depan dan terdapat Motif pada Kap mobilnya. Tentu saja skin ini memiliki ciri khas yang menarik, mangkanya Esportsku juga sebut sebagai salah satu Skin yang tergolong cukup keren.

Belum ada yang tau gimana kita bisa medapatkan Skin ini nanti, tapi yang jelas kalau Skin tersebut muncul pada Event yang akan datang.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Sports Car Skull Punker Free Fire (FF), maka sekarang waktunya kalian untuk bersabar. Karena pasti ada diantara kalian yang pengen punya Skin ini, tapi sayangnya belum terlihat ciri khas akan segera hadir dalam game Free Fire nanti.

Mending kita nikmati saja dulu Skin Final Lap Sports Car Free Fire yang merupakan Kolaborasi bersama McLaren. Pastinya kecepatan yang bisa kalian peroleh dalam berkendara, akan terasa lebih kencang jika menggunakan Skin kayak begitu.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment