Bocoran Skin Starlight Bulan Januari 2023 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Bocoran Skin Starlight Bulan Januari 2023 Mobile Legends (ML). SImak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Kali ini ada Bocoran Skin Starlight Bulan Januari 2023 Mobile Legends (ML). Tentunya dengan hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui skinnya.

Banyak sekali update terbaru yang memang bisa langsung kalian coba, sehingga kalian bisa mendapatkan banyak hal dari sini. Sehingga penampilan yang cukup, mangkanya kita bakal tertarik untuk bisa memiliki bagian dari Sini untuk melihatnya.

Karena beberapa dari Total Badge Starlight Skin Lesley Hawk-eyed Sniper, pahami seperti gimana penampilan itu sekarang juga. Supaya kalian nanti tidak akan bingung dan kalah dari musuh, karena ini akan terasa sangat berubah dan juga terasa banget ketika kalian sudah mencobanya.

Berikut ini adalah penjelasan untuk bocoran skin Starlight bulan Januari 2023 nanti. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini

Bocoran Skin Starlight Bulan Januari 2023 Mobile Legends (ML)

Dalam game Mobile Legends tentunya ada berbagai macam hero dan skin tentunya. sudah banyak sekali update-update terbaru mengenai beberapa skin yang akan datang nantinya. Seperti kali ini ada bocoran mengenai skin Starlight yang akan hadir bulan Januari 2023 nantinya.

IG: informantmlbb

Seperti yang terlihat kali ini dalam bocoran terbaru dikabarkan untuk bulan Januari 2023 nanti Edith mobile legends akan mendapatkan skin Starlightnya. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa bocoran seperti skin, sacred statue dan emote kali ini.

Hampir sama dengan Starlight bulanan yang biasanya dimana harganya sendiri akan berkisar Rp150ribuan saja dan nantinya kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan dari battlepass versi Mobile Legends tersebut.

Itulah penjelasan mengenai bocoran untuk skin Starlight yang akan hadir bulan Januari 2023 nanti. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk skin starlight bulan Januari 2023 tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment