Skin Starlight ML Maret 2020 Mobile Legends Terbaru

Bagi kalian yang punya modal untuk membeli skin starlight, cobalah untuk mencoba skin eksklusif dari Moonton ini pada setiap bulannya. Nah skin terbaru untuk Skin Starlight bulan Maret 2020 rupanya sudah dipublikasikan. Dan sudah dapat dibeli pada tanggal 1 Maret mendatang.

Kali ini ada Skin Starlight ML Maret 2020 Mobile Legends yang sebentar lagi bakalan dirilis oleh moonton. Seperti yang kita ketahui, Skin Starlight Mobile Legends merupakan salah satu skin yang sering dihadirkan Moonton pada setiap bulannya. Untuk bisa memiliki skin Starlight ini kalian harus rela merogoh kocek sekitar Rp 150.000 untuk menjadikan member starlight.

Di Mobile Legends sendiri terdapat banyak cara untuk mendapatkan Skin, baik itu dengan cara gratis seperti, event, lucky shop, atau menukarnya dengan fragment, dan ada yang harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapat sebuah skin tersebut. Misalkan saja untuk skin Epic dan Legends, Starlight, biasanya ketiga skin tersebut harus menggunakan sejumlah uang.

Namun berbeda dengan skin starlight, skin ini bisa didapatkan dengan fragment juga secara gratis. Namun dengan catatan skin tersebut sudah lama dirilis alias tidak begitu ekslusif lagi di Mobile Legends.

Namun tak selamanya kita harus mengandalkan skin gratisan bukan? Kalian bakalan ketinggalan untuk mendapatkan sensasi lebih dalam menggunakan skin terbaru. Pasalnya butuh waktu setahun agar skin starlight bisa kamu dapatkan dengan gratis pada Fragment Shop. Hal ini tentu saja memakan waktu yang lama.

Bagi kalian yang punya modal untuk membeli skin starlight, cobalah untuk mencoba skin eksklusif dari Moonton ini pada setiap bulannya. Nah skin terbaru untuk Skin Starlight bulan Maret 2020 rupanya sudah dipublikasikan. Dan sudah dapat dibeli pada tanggal 1 Maret mendatang.

Skin Starlight Mobile Legends Maret 2020!

Skin Starlight pada bulan Maret ini adalah hero Assassin yang pada season ini tengah ramai masuk dalam list Banned di Rank Match. Yap, hero tersebut adalah ling. Hero ini terpilih sebagai Skin Starlight Mobile Legends Maret karena memang sedang naik daun dan sering digunakan.

Metode pemilihan hero starlight memang selalu seperti itu, Ketika ada hero yang menjadi favorit banyak player maka Moonton akan menghadirkan Skin Starlight Mobile Legends Maret spesial untuk hero tersebut. Hal ini agar membuat player tergoda untuk membeli skinnya.

Selain itu, Moonton juga telah memperlihatkan video terbaru dari hero Ling dengan Skin Starlightnya. Skin tersebut terlihat sangat keren dan kekinian. Nama Skin Starlight Mobile Legends Maret sendiri adalah Street Punk dengan gaya tema nuansa jepang dengan baju Harajuku.

Harajuku merupakan pakaian style kejepangan yang sering digunakan anak mudah disana. Nah berikut ini merupakan detail serta rincian tentang Skin Starlight ML pada bulan Maret mendatang.

Baca juga: Hero Meta Terbaik ML Februari 2020

Skin Starlight Mobile Legends Maret Ling ini memiliki tampilan dengan rambut yang berwarna hitam dengan gradasi keunguan. Ling sendiri memakai kaos putih yang ditutupi dengan jaket berwarna kuning, serta ikat pinggang yang berwarna merah. Ia memakai celana dan sepatu sport dengan warna hitam kuning.

Tampilan Skin Starlight Mobile Legends Maret sendiri cukup simple dan sederhana. malah ia terlihat seperti anggota Yakuza yang siap menjadi penguasa jalanan.

Skin Starlight Maret Terbaru Saat Menggunakan Skill!

Selain itu, Skin Starlight ML Maret sendiri memiliki efek skill dengan efek yang penuh warna dan sangat berbeda dengan skin seblumnya. Ketika kalian mengeluarkan skin satu. Ling akan melompat pada tembol dengan memunculkan cahaya ML yang berwarna orange dalam mode penyamarannya (sebelumnya biru).

Kemudian ketika menggunakan skill dua Skin Starlight ML Maret, ia akan menghunuskan pedang yang berwarna orange menyala yang siap menyerang lawannya. Pedang Skin Starlight Mobile Legends Maret tersebut terbang dari atas tembok dengan cara melingkar dengan membawa effek kuning yang menyala.

Ketika ultimate skill Skin Starlight Mobile Legends Maret dilepaskan. Maka akan muncul efek yang berupa cahaya kuning yang berbentuk naga dan berubah menjadi hujan pedang. Hujan pedang ini berwarna kuning menyala dan akan jatuh pada area yang telah dilingkari. Ketika dikombinasikan. Maka terlihat bahwa skill Skin Starlight ML Maret ini sangat indah dengan style bertarung ling yang lincah dan penuh animasi.

Itulah Skin Starlight ML Maret 2020 Mobile Legends Terbaru yang bisa kalian dapatkan pada bulan maret mendatang. Para pemain mobile legends bisa dapatkan skin ini jika telah melakukan pembelian starlight mobile legends

 


Jangan Lupa Like Fanspage Esportsku Ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment