Bocoran Skin Starlight Member ML Bulan Agustus Mobile Legends

Kali ini bocoran terbaru Skin Wanwan Teen Pop ML Akan Menjadi Skin Starlight Member pada bulan Agustus di Mobile Legends. Kalian akan mendapatkan Sacred Statue hingga Battle Emote hero Wanwan di Mobile Legends.

Wanwan merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang sangat mengandalkan attack speed untuk mengalahkan lawan nya. Wanwan merupakan tipikal hero marksman yang memiliki skill burst damage area dari skill ultimate milik nya. Hero marksman satu ini akan mendapatkan Skin Starlight Member terbarunya pada bulan Agustus di Mobile Legends.

Untuk membuka skill ultimate Wanwan agar bisa digunakan kalian harus memecahkan stack nya menggunakan kombinasi basic attack dan skill satu milik Wanwan. Skill ultimate nya ini dapat dengan mudah membunuh lawan yang ada di sekitarnya karena damage yang dihasilkan sangat besar. Dikabarkan bahwa akan hadir Skin Wanwan Teen Pop Starlight Member Mobile Legends di bulan Agustus 2020 nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai skin Wanwan Teen Pop Starlight Member Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detail mengenai skin starlight member Wanwan di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Wanwan Teen Pop ML Akan Menjadi Starlight Member Agustus Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends memberikan informasi bahwa skin starlight member di Bulan Agustus mendatang akan hadir untuk hero marksman yang bernama Wanwan. Nama skin starlight Member untuk hero Wanwan adalah Teen Pop. Tema skin yang digunakan adalah tema Gravity seperti skin starlight member milik Xborg. Skin Wanwan Teen Pop desain skin dan animasi nya sudah selesai tahap pembuatan nya dan skin ini akan hadir di bulan Agustus 2020 mendatang.

Bagi kalian yang ingin memiliki skin starlight member Wanwan Teen Pop ini silahkan tunggu sampai bulan Agustus mendatang dan jadilah starlight member untuk mendapatkan skin ini. Selain itu banyak juga hadiah yang bisa kalian claim ketika menjadi starlight member di Mobile Legends. Semakin besar level starlight member kalian maka akan semakin banyak hadiah yang bisa di claim.

BACA JUGA:

 

Skin Starlight Member Agustus Wanwan Teen Pop Mobile Legends dinilai cukup baik sekali dari segi tampilan nya karena ketika Wanwan Menggunakan skin ini nampak lebih fresh dan lebih modern lagi. Senjata yang digunakan nya seperti senjata air yang bisa menembakan peluru seperti cat yang sering digunakan untuk membuat Grafity.

Selian itu gaya berpakaian hero Wanwan dalam tampilan skin starlight member terbaru nya ini merupakan tampilan khas anak grafity dimana dibagian atas nya Wanwan mengenakan topi yang dikesamping kan, menggunakan dominan warna berwarna pink serta gaya nya sendiri cukup trendy. Skin ini sangat cocok sekali untuk hero Wanwan di Mobile Legends.

Kemungkinan besar efek warna dari animasi skill skin ini cukup baik dan enak untuk dipandang saat digunakan dalam suatu gameplay. Bagi kalian yang hero favorite nya adalah hero Wanwan di Mobile Legends sangat direkomendasikan untuk membeli Skin Starlight Member  ini di Bulan Agustus 2020 Mendatang pada game Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai skin Wanwan Teen Pop Starlight Member Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian!

Jangan luppa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment