Bocoran Skin Starlight Terbaru Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Kali ini informasi terbaru mengenai skin Starlight terbaru yang kabarnya akan diberikan pada hero Yi Sun Shin pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Yi Sun Shin, wajib menunggu dan mendapatkan skin satu ini ya!

Yi Sun Shin merupakan salah satu hero hypercarry terbaik yang bisa kalian mainkan di season saat ini, yang mana hero satu merupakan hero paling meta dan banyak dimainkan oleh para pro player di Mobile Legends. Setelah sebelumnya mendapatkan skin Epic Limited terbaru pada event Epic Showcase, kabarnya Yi Sun Shin juga akan mendapatkan skin starlight terbarunya pada awal tahun 2020 mendatang.

Pastinya kalian juga kerap menggunakan Yi Sun Shin ketika bermain mode ranked di Mobile Legends. Hal ini tentunya menjadi yang menyenangkan bagi kalian user Yi Sun Shin terlebih yang sebelumnya tidak mendapatkan skin Epic nya. Ya, harganya sendiri memang sangat mahal, dan untuk skin Starlight, tentu akan lebih terjangkau oleh kalian yang tidak memiliki budget besar untuk mendapatkan skin dalam sebuah game.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai skin Starlight terbaru yang kabarnya akan diberikan pada hero Yi Sun Shin pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Yi Sun Shin, wajib menunggu dan mendapatkan skin satu ini ya!

Bocoran Skin Starlight Terbaru Yi Sun Shin Mobile Legends

Skin terbaru Yi Sun Shin ini terlihat lebih keren dengan tema mecha didalamnya. Ya, tampilan yang segar, serta penuh energic terlihat dalam skin terbaru satu ini. Jika terlihat sepintas, Skin satu ini mungkin terinspirasi dari karakter-karakter dalam film The Avenger.

Tampilan skin di atas baru saja dimenangkan pada survey terbaru yang dihadirkan oleh Moonton. Yang mana terdapat dua pilihan skin yang diberikan oleh Moonton, satu bertema seperti seorang archer elf, dan kedua seperti seorang pemanah dari masa depan yang menggunakan karakter super mecha.

Dalam survey tersebut tentu saja penulis juga memiliki skin dengan tampilan di atas, yang mana skin tersebut terlihat lebih keren seperti seorang pahlawan dari masa depan. Kalian juga bisa melihat sebuah drone besar yang ditumpangi yang membuatnya bisa terbang di land of dawn. Prediksi kami, skin starlight ini akan hadir pada bulan Februari atau Maret mendatang.

Sekilas, skin tersebut terlihat mirip seperti salah satu pahlawan dalam film The Avenger bernama Clint Barton. Gaya bermain dan senjata yang dikenakannya memang sama berupa panah yang terbuat dari mesin yang termutakhir, yang berbeda adalah Clint Barton menggunakan busur panah pada punggungnya sedangkan untuk Yi Sun Shin menggunakan pedangnya. Namun tetap saja, kedua karakter di atas memang cukup mirip, bisa saja, Moonton terinspirasi darinya dalam membuat skin starlight terbaru untuk hero Yi Sun Shin satu ini.

Nah itu saja bocoran terbaru terkait salah satu skin starlight terbaru yang kabarnya akan diberikan pada hero Yi Sun Shin, semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsyi sun shin
Comments (0)
Add Comment