Bocoran Spek Apex Legends Mobile Terbaru, Tidak Ada Hape Kentang!

Memang sih tidak akan mengejutkan mengingat game yang dibuat Respawn  di PC saja sudah besar. Apex Legends bukanlah game ringan dan membuatnya masuk ke mobile akan jadi pekerjaan rumah yang besar.

Bagi kalian yang menunggu Apex Legends Mobile datang, lebih baik pikir dua kali. Hal ini karena dari bocoran spek Apex Legends Mobile terbaru, spek yang dibutuhkan rupanya tidak main-main.

Memang sih tidak akan mengejutkan mengingat game yang dibuat Respawn  di PC saja sudah besar. Apex Legends bukanlah game ringan dan membuatnya masuk ke mobile akan jadi pekerjaan rumah yang besar.

Walau memang PUBG Mobile berhasil lebih ringan di mobile, tetapi hal ini karena PUBG Mobile menggunakan engine Unreal. Sayangnya Apex Legends menggunakan Source yang mana tidak pernah dicoba ke mobile.

Dari bocoran terakhir mengenai spek dari Apex Legends Mobile, kalian akan membutuhkan setidaknya Snapdragon 625 dengan RAM setidaknya 4 GB agar bisa lebih konsisten FPS kalian bermain.

Bagi pengguna iPhone bahkan lebih berat lagi. Mereka membutuhkan setidaknya iPhone 8 atau generasi diatasnya. Hal ini tentunya membuat Apex Legends Mobile mendatang agak berat untuk dimainkan.

Tetapi spesifikasi ini masih bisa berubah. Mungkin spek ini untuk pengguna yang ingin merasakan rata kanan atau rekomendasi saja. Jika bisa lebih ringan pastinya bisa lebih banyak yang memainkannya.

Jika bocoran spek Apex Legends Mobile terbaru diatas benar maka akan sangat sulit untuk memainkan Apex di hape kentang. Tetapi spek tinggi ini bisa jadi filter bagi para pemain yang serius memainkannya.

Atau memang Apex Legends Mobile mengincar pasar mid ke high end yang mana agak aneh. Mari kita lihat bagaimana perkembangan dari Apex Legends Mobile ini kedepannya apa semakin ringan atau tidak.

Rumornya Apex Legends Mobile akan dirilis pertama kali di area Asia. Mulai dari SEA, India, dan juga Asia Timur yang mana region yang tepat untuk melakukan tes pasar mobile mereka yang pertama.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

apex legends
Comments (0)
Add Comment