Bocoran Spin Karakter Wolfrahh Free Fire (FF) Terbaru 2020

Karakter yang baru hadir ini memang sangat bagus untuk kalian gunakan saat bertanding, karena Kemampuan Karakter Wolfrahh tersebut akan menjadi sangat berbahaya didalam pertandingan. Kemampuan miliknya ini sangat kuat, bahkan nantinya juga akan menjadi mematikan sekali.

Untuk sekarang ini game yang hadir didalam android telah mempunyai jenis dan tipe yang berbeda – beda. Dimana untuk kedepannya juga, game yang mempunyai tipe permainan Battle Royale masih paling ramai untuk dimainkan. Sekarang ini game Free Fire yang ada di Android, masih menjadi yang terbaik dengan total player yang cukup banyak sekali. Ada bocoran spin Karakter Wolfrahh Free Fire (FF) terbaru 2020  yang bisa kalian dapatkan

Update didalam game Free Fire sekarang ini saja sudah mempunyai banyak hal yang cukup menarik untuk kalian coba. Dengan menghadirkan update keren tersebut, pastinya Player di Free Fire ga akan bosan. Pada saat ini juga Update Bulan Juni 2020 Free Fire sudah bisa kalian coba.

Bahkan respon positif tentang update terbaru ini juga sudah ada banyak sekali, dimana banyak player yang merasakan hal terbaik setelah update tersebut muncul. Kita juga kehadiran Update Karakter Free Fire Wolfrahh yang cukup keren, dimana karakter ini juga bagus sekali.

Karakter yang baru hadir ini memang sangat bagus untuk kalian gunakan saat bertanding, karena Kemampuan Karakter Wolfrahh tersebut akan menjadi sangat berbahaya didalam pertandingan. Kemampuan miliknya ini sangat kuat, bahkan nantinya juga akan menjadi mematikan sekali.

Setiap server yang ada di game Free Fire ini, mempunyai beragam cara untuk mendapatkan karakter Wolfrahh yang baru tersebut. Kalau didalam server Indonesia kita bisa mendapatkannya, secara Gratis dengan cara melakukan Top Up.

Penasaran dengan server Brazil? Berikut ada informasinya.

Baca Juga: Fitur Baru Update Free Fire 3 Juni 2020, Banyak Patch Optimasi Keren FF!

Bocoran Cara Mendapatkan Karakter Wolfrahh

Untuk server Brazil sekarang ini player disana juga merasakan karakter baru Wolfrahh tersebut, tapi untuk cara mendapatkannya tentu saja berbeda dengan apa yang ada di Indonesia. Tentu saja kita semua yang ada di server Indonesia, bisa merasa tenang sekarang ini.

Nah kalau di server brazil ini player disana mempunyai 2 pilihan untuk mendapatkan karakter Wolfrahh tersebut. Pertama mereka ingin menggunakan Spin Special Karakter di Luck Royale, Kedua mereka bisa langsung membelinya dengan harga 2500 Diamond di dalam Shop.

Tentu saja mereka mempunyai 2 pilihan yang cukup membingungkan, kalau misalnya melakukan Spin juga belum tentu bisa dapat karakter itu. Meskipun begitu juga player di Brazil sekarang ini, sudah ada banyak yang menggunakan Karakter Wolfrahh Free Fire.

Spin Royale Karakter Free Fire

Spin Royale yang dihadirkan dalam server Brazil tersebut memberikan hadiah utama berupa Wolfrahh, tapi mereka semua bisa mendapatkan hadiah lainnya yang tidak kalah keren dengan Wolfrahh. Harga spin yang dihadirkan dalam event Spin Royale ini juga, cukup murah.

Mereka harus mengeluarkan 35 Diamond untuk melakukan 1 Kali spin dan 350 Diamond untuk 10 Kali Spin. Untuk di Indonesia sekarang ini Spin Royale tersebut memang tidak ada, tapi karakter Wolfrahh itu dihadirkan dalam event Top Up saja.

Baca Juga: Custom Mode Free Fire Terbaru, Ada Clash Squad FF!

Untuk membuat game ini menjadi lebih ramai lagi, tentu saja pihak Garena pasti akan memberikan banyak update baru lainnya. Bahkan mereka juga sudah mempunyai banyak rancangan terbaru, untuk update selanjutnya didalam game Free Fire yang sekarang ini masih ramai untuk dimainkan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff