Bocoran Statue Booyah Day Trophy Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Statue Booyah Day Trophy Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire aka hadirkan banyak item spesial event yang cukup menarik. Salah satunya seperti Bocoran Statue Booyah Day Trophy Free Fire (FF), karena ini merupakan pilihan yang bisa kalian coba. Sebab untuk bocoran dari Statue Booyah sekarang, memang cukup menarik loh.

Tentu saja kalian pasti sudah tidak sabar lagi menunggu Event baru yang akan rilis, semua ini memang hadir secara langsung dalam game. Jika playernya nanti memang pengen memiliki banyak hadiah, tentu saja harus bisa mengikuti setiap Misi yang hadir pada Event tersebut.

Apalagi mengetahui langsung Jadwal Event Free Fire x Venom yang memang baru hadir sekarang, ternyata berikan banyak hadiah menarik. Kalau setiap Misi dari Web Event atau dalam bentuk Biasa, tentu saja kalian sendiri pasti bakalan suka kalau suka kalau bakalan begini ya.

Lalu ada Bocoran Statue Booyah Day Trophy Free Fire (FF), mungkin kalian sendiri pasti tertarik untuk memiliki ini. Karena memang Statue dari Booyah Day sendiri, memiliki kesan yang tergolong berbeda dan tentu saja playernya pasti bakalan mau pakai hal begini nanti.

Bocoran Statue Booyah Day Trophy Free Fire (FF)

Statue yang hadir dan spesial untuk Event bernama Booyah Day, tentu saja kalian pasti bakalan mau dan menerima Statue tersebut kali ini. Bahkan untuk Bocoran melalui Tema yang akan datang, ternyata Statue tersebut masuk dalam Jenis yang cukup menarik dan keren sekali.

Tentu saja dari bentuknya memang sudah terlihat cukup menarik, bahkan kalian sendiri pasti bakalan tertarik untuk memilikinya. Karena yang akan kalian dapatkan tersebut adalah bentuk Piala yang besar, kemudian memiliki Warna emas dan Silver pada setiap bagian Sisinya.

Kemudian untuk Efek yang memang bisa kita dapatkan juga, termasuk yang paling menarik karena Statue ini memiliki putaran kata Booyah. Warnanya tentu saja Emas terang bahkan hampir setiap sisinya begitu, ini merupakan Statue yang tentu saja harus kalian miliki jika rilis.

Namun harus ingat kalau periode Statue atau bentuknya tersebut hanya berlaku selama Event berlangsung. Jika Nanti bakalan ada event baru lainnya yang memiliki bentuk yang jauh lebih menarik, tentu saja bakalan berbeda dan mungkin terlihat baru dari versi sebelumnya.

Jika kalian mengetahui Tips Mendapatkan Diamond Gratis Spawn Free Fire, ya harus menggunakan yang namanya Statue dulu kalau mau. Tunjukan kepada player lain jika kalian memiliki Statue kayak begini, agar nanti bisa memberikan beberapa hal yang tentu saja menarik.

Lalu pada bagian Puncak kita dapat melihat sebuah Lambang, sepertinya itu akan hadir sebagai pin gratis. Tunggu saja kehadiran Statue ini, kemudian gunakan semuanya agar kalian bisa memiliki semua hal tersebut.

Akan terlihat jauh lebih menarik, bahkan tidak akan terlalu sulit untuk melakukan hal tersebut. Karena memang kita sendiri akan tau, jika Statue Booyah Day ini bakalan ramai dalam Lobby game karena banyak yang memilikinya.

Gimana menurut kalian soal Bocoran ini? terlihat cukup menarik dan pasti bisa kita dapat secara Gratis juga nanti.

Setelah kalian sudah mengetahui Bocoran Statue Booyah Day Trophy Free Fire (FF), maka sekarang harus langsung kita selesaikan juga. Biar nanti tidak akan ada yang melewatkan semua ini, apalagi hadiah yang memang begitu menguntungkan.

Nah kalian juga harus tau 50 Event Free Fire Dari Awal Sampai Sekarang, supaya bersiap sama kehadiran terbarunya. Pasti bakalan seru, kalau memang kalian bermain pada setiap Event, lalu menerima hadiahnya secara langsung tanpa hambatan.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment