Bocoran Tampilan Skin Transformers Mobile Legends (ML)

Tapi ini hanya sebuah bentuk artwork dulu ya bukan model yang akan digunakan di game nanti. Artwork ini akan jadi bentuk wallpaper atau gamber yang akan digunakan assetnya didalam game.

Dengan kolaborasi Transformers x Mobile Legends kita akan kehadiran tiga skin baru yang sangat keren. Nah terlihat sudah ada bocoran tampilan skin Transformers Mobile Legends (ML) yang akan datang nanti.

Tapi ini hanya sebuah bentuk artwork dulu ya bukan model yang akan digunakan di game nanti. Artwork ini akan jadi bentuk wallpaper atau gamber yang akan digunakan assetnya didalam game.

Kolaborasi antar kedua IP ini memang sudah disinyalir muncuk sejak lama. Keduanya sudah dikabarkan akan melakukan kerja sama bahkan dari beberapa bulan lalu yang mana membuat banyak orang menanti.

Nah berbicara mengenai Transformers pastinya akan banyak yang bingung nih bagi non-fans. Beberapa orang banyak yang bertanya mengapa desain skin ini terkesan “jelek” dari artwork nya padahal ini salah loh.

Bagi yang tidak tahu, dari sudut artwork yang digunakan Moonton untuk kolaborasi dengan Transformers, terlihat mereka menggunakan desain di Transformers: Cyberverse yang mana bisa kalian lihat dari desain Bumblebee dan Megatron tersebut.

Hero yang mendapatkan skin adalah Johnson – Optimus Prime, Granger – Megatron, dan X-Borg – Bumblebee. Yang paling ditunggu sih bagaimana Granger dan Megatron beraksi mengingat di Cyberverse, Megatron memiliki perubahan yang keren.

Ulti Granger yang ikonik dengan menembaki beberapa peluru damage tinggi kemungkinan besar akan membuat dirinya jadi tank dengan skin Megatron. Bukan role tank ya, tetapi tank sungguhan.

Hal ini karena di Cyberverse Megatron bisa jadi tank yang cukup keren. Selain itu desain Bumblebee yang memiliki sayap memang dari serial ini. Walau agak aneh memang karena Bumblebee tidak menggunakan flamethrower seperti skill X-Borg.

Semoga dari bocoran tampilan skin Transformers Mobile Legends (ML) tersebut nantinya hasilnya akan sangat keren ya. Pastinya ditunggu juga oleh para fans Transformers dan pemain Mobile Legends nih.

Diperkirakan akan datang di bulan Agustus nanti, masih ada waktu untuk kalian yang ingin menabung. Diperirakan juga tidak akan murah mengingat Transformers adalah IP yang sangat besar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment