Bocoran Tebaru FF Skin Skull Pet Robo Free Fire Mei 2020, Menyeramkan!

Skin baru milik Robo ini, mempunyai warna dominan Hitam dan Merah yang cukup gelap. Terdapat beberapa corak seram dibagian belakang tubuhnya, serta untuk bagian depannya cukup menyeramkan. Dimana mata yang dimiliki Robo berwarna merah menyala.

Bermain game Mobile, memang memberikan sebuah kesan tersendiri yang cukup keren. Contohnya saja, ketika kalian bermain game Free Fire sekarang ini. Dimana dalam game tersebut saja, sudah ada banyak sekali update terbaru yang cukup keren. Sehingga semua playernya juga, tidak akan pernah bosan memainkannya.

Untuk sekarang ini juga, telah dibuka sebuah Pendaftaran Advanced Server Free Fire. Jadi kalian semua, nantinya bisa mencoba keberuntungan didalam hal tersebut. Apakah berhasil masuk kedalam servernya atau mungkin, gagal dan harus mendaftar lagi.

Setiap kali update yang diberikan oleh pihak Garena, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Bahkan ada salah satu fitur, dimana kalian bisa membawanya ketika bertanding. Ini merupakan Fitur Pet Free Fire, dimana hal seperti ini jarang dimiliki game Battle Royale lainnya.

Pada saat ini juga, didalam game Free Fire sudah ada banyak sekali Pet Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Fungsi dari Pet ini juga, selain menemani kalian bertanding ternyata bisa memberikan kalian kekuatan tambahan. Dengan begitu, kalian dijamin bisa menang dengan mudah.

Baca Juga: Bocoran Bundle Terbaru FF LC Colonel Wanita Di Free Fire Mei 2020

Bahkan Pet juga, mempunyai beragam skin yang cukup bagus untuk kalian koleksi. Dengan begini, penampilan dari Pet kalian juga, akan menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Sekarang ini juga, kita telah mendapatkan Bocoran Skin Pet terbaru yang cukup keren.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Skin Pet Robo Terbaru Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, Pet Robo merupakan pet yang masih tergolong baru sekali didalam game Free Fire. Pet ini muncul pada tahun 2019 kemarin, dibulan December. Jadi tentu saja dengan begitu, Robo masih bisa dianggap sebagai Pet yang cukup baru.

Kemampuan dari Pet ini juga, cukup bagus dan menguntungkan kalian untuk bertahan. Karena Robo, bisa meningkatkan HP dari Gloo Wall yang kalian gunakan. Serta nantinya juga, dia akan memunculkan sebuah Shield dengan kekuatan yang tinggi. Bahkan sekarang saja, terdapat Review Pet Robo Free Fire yang kuat.

Baca Juga: Prediksi Tema FF Elite Pass Season Ke 26 Free Fire 2020, Seputar Robot?

Skin Robo Menyeramkan!

Pada server Brazil, disana terdapat sebuah Bocoran Skin Pet Robo dengan bentuk dan penampilan yang cukup menyeramkan. Biasanya Pet ini, mempunyai skin yang cukup lucu dan menarik sekali. Tapi sayangnya, sekarang ini penampilan Robo menjadi menyeramkan.

Skin baru milik Robo ini, mempunyai warna dominan Hitam dan Merah yang cukup gelap. Terdapat beberapa corak seram dibagian belakang tubuhnya, serta untuk bagian depannya cukup menyeramkan. Dimana mata yang dimiliki Robo berwarna merah menyala.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Magic Cube FF Di Magic Royale Free Fire Mei 2020!

Jadi terlihat seperti sedang mencari mangsa, dimana mangsa tersebut akan mengalami banyak terror nantinya. Selain itu juga, pada bagian wajahnya terdapat sebuah Lambang Tengkorak yang menyala Merah. Tentu saja hal ini, akan membuat penampilan dari Robo menjadi menyeramkan.

Tapi jika kalian menggunakan Skin Pet ini, dijamin deh nantinya kalian juga akan mempunyai pertahanan yang kuat. Asalkan kalian tersebut, bisa mencoba Tips Menggunakan Gloo Wall dengan benar. Supaya kemampuan yang dikeluarkan oleh Robo, menjadi tidak sia – sia.

Dengan menggunakan pet ini, dijamin deh Gloo Wall kalian menjadi sangat kuat sekali untuk digunakan nantinya. Serta pertahanan yang didapatkan dalam pertandingan ini, jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Hanya itu informasi kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff