Bocoran Tema Royale Pass Month 2 Project T PUBG Mobile yang Akan Rilis Esok Hari

Bocoran tema Royale Pass Month 2 Project T PUBG Mobile tetap menghadirkan rewards yang robotik. Namun kesan yang ditampilkan justru kesan ala peradaban kuno.

Royale Pass Month 1 Tek Era akan berhakhir hari ini, Kamis tanggal 12 Agustus. Berikut ini kami akan berikan bocoran tema Royale Pass Month 2 Project T PUBG Mobile yang akan rilis esok hari.

Pasca rilisnya update patch note 1.5 Ignition lalu, PUBG Mobile memasuki series musim baru. Kini game battle royale tersebut tak masuk ke Season 20 melainkan masuk ke series musim C1S1 (Cycle 1 Season 1).

Royale Pass Season yang awalnya berjalan selama dua bulan, saat ini justru tersedia Royale Pass Month yang berjalan selama sebulan saja. Itu artinya dalam satu musim akan ada dua kali Royale Pass Month.

Perubahan sistem Royale Pass musiman ini berpengaruh pula ke harga beli Royale Pass, level, dan misi mingguan yang menjadi separuh dari biasanya. Namun untuk rewards RP justru jadi lebih banyak daripada sebelumnya.

Sesuai dengan jadwal PUBG Mobile C1S1 Royale Pass Month 1 Tek Era akan berakhir hari ini. Itu artinya RPM 1 akan tutup hari ini sehingga inilah harinya bagi para pemain panen rewards RP setelah 4 minggu lamanya menyelesaikan misi.

Bocoran Tema Royale Pass Month 2 Project T PUBG Mobile yang Akan Rilis Esok Hari

Bocoran tema Royale Pass Month 2 Project T PUBG Mobile tetap menghadirkan rewards yang robotik. Namun kesan yang ditampilkan justru kesan ala peradaban kuno.

Dengan berakhirnya RPM 1 Tek Era hari ini maka esok hari PUBG Mobile akan memasuki paruh kedua musim C1S1 ini. RPM 2 yang akan rilis esok hari ialah bertema Project T.

Tema yang diangkat kali ini ialah tema peradaban kuno. Meskipun begitu tema RPM 2 ini tak meninggalkan tema besar musim ini, yakni robotik. Hasilnya perpaduan antara robotik dengan perdaban kuno menjadi sangat menarik.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Mulai esok hari pemain akan memasuki RPM 2 Project T. Akan ada empat minggu lagi untuk pemain berpetualang menyelesaikan misi untuk mencpaai level RP tertinggi.

Bagi pemain yang telah mencapai level 30 di RPM 1 Tek Era ini, pemain tersebut berhak untuk mendapatkan voucher diskon sebesar 60 UC untuk pembelian Royale Pass Month 2.

Jadi untuk pembelian Royale Pass seharga 360 UC, pemain cukup bayar sebesar 300 UC saja dengan menggunakan voucher itu. Begitu juga ketika membeli Elite Pass Plus seharga 960 UC jadi cukup membayar sebesar 900 UC saja dengan menggunakan voucher diskon RP tersebut.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment