Bocoran Terbaru FF Mystery Shop 9.0 Free Fire, Bundle Naga Emas?

Diskon yang diberikan juga, tidak main – main loh. Bahkan kalian semua, tentu bisa mendapatkan hingga 90% Diskon pembelian semua item didalam Shop tersebut. Mystery Shop ini memang cukup menarik, sehingga tidak heran banyak player yang menginginkannya.

Permainan Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal, karena dikembangkan langsung oleh pihak Garena. Jadi semua update dan event didalam game ini, semuanya cukup bagus dan terjaga sekali. Sekarang saja, Fitur Launchpad Free Fire saja masih sering digunakan. Karena mempunyai fungsi untuk kalian bisa pindah tempat cukup jauh. Nah, kali ini kami ada Bocoran Terbaru FF Mystery Shop 9.0 Free Fire yang bisa kalian dapatkan pada update selanjutnya.

Pihak Garena sendiri masih mempunyai banyak sekali update dan event terbaru untuk Free Fire ini. Jadi semuanya, harus tetap sabar dan menunggu kepastiannya. Untuk mencoba hal-hal baru tersebut pastikan kalian melakukan Pendaftaran Advanced Server Free Fire saja, sekarang ini juga dibuka.

Jadi kalian yang belum mendaftar, bisa melakukannya sekarang juga. Karena nantinya, ada beberapa Prediksi Update Advanced Server yang bisa kalian rasakan. Dengan begitu, kalian juga nantinya mampu mencoba beragam hal baru tersebut didalam Advanced Server.

Setiap server yang ada, pasti mempunyai event dengan tipe dan jenis yang berbeda – beda. Sekarang saja ada beberapa Event Booyah Lebaran, dengan hadiah yang cukup menarik di Indonesia. Dalam event ini, ternyata Dikhususkan untuk server Indonesia saja.

Selain hal tersebut, pastinya kalian juga mengetahui yang namanya Web Event didalam game Free Fire ini. Dimana mempunyai beragam hal baru, tapi tentu saja kalian harus pakai Diamond biar bisa ikut di event tersebut. Pada server Brazil sekarang ini, terdapat isu baru tentang Web Event nantinya.

Penasaran dengan hal itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mystery Shop 9.0 Free Fire (Prediksi)

Sebagaimana kita ketahui, Mystery Shop merupakan sebuah Shop yang hadir didalam Web Event game Free Fire. Dimana didalam shop tersebut, kalian nantinya bisa mengganti hadiah dan menentukan Diskon sendiri secara acak.

Diskon yang diberikan juga, tidak main – main loh. Bahkan kalian semua, tentu bisa mendapatkan hingga 90% Diskon pembelian semua item didalam Shop tersebut. Mystery Shop ini memang cukup menarik, sehingga tidak heran banyak player yang menginginkannya.

Kemarin di Indonesia kita sudah kehadiran, Web Event Eternal Spirit terbaru yang cukup bagus juga hadiahnya. Nah ternyata, Bundle ini juga mempunyai pasangan terbarunya. Tapi hadir didalam Mystery Shop, jadi kalian yang ingin mempunyainya harus menunggu hal seperti ini.

Bundlenya Bercorak Naga Emas Di Tangannya

Penampilan dari Bundle yang laki – laki juga, tidak terlalu buruk dan terbilang sangat bagus sekali untuk kalian gunakan. Dengan demikian, memang kedua bundle ini sangat keren jika di koleksi semua. Jangan sampai, kalian melupakan hal seperti ini.

Tapi sebelum mendapatkan Bundle utama yang ada didalam Mystery Shop ini, kalian harus membeli item yang tersedia didalam Event tersebut. Jadi nantinya, terdapat sebuah Bar yang menunjukan pengeluaran Diamond kalian dalam event ini.

Setelah hal tersebut sudah penuh, maka Bundle baru bisa dibuka dan bisa kalian beli nantinya. Meskipun ini masih prediksi, tapi kemungkinan besar Bundle yang cowo akan hadir di Mystery Shop kalau untuk server Indonesia ini.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Karakter Pria Terkuat Mana yang akan kalian pasangkan, dengan bundle tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff