Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire, Penuh Tengkorak!

Pada bocoran ini, kalian akan kehadiran 2 Item berbeda dengan skin berbeda juga. Ada Death Box dan Tas terbaru, bahkan kedua item ini mempunyai skin yang cukup keren. Bisa dibilang, ini merupakan penampilan dari Geng Tengkorak didalam game Free Fire.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan game ini juga sudah diakui oleh banyak player Android dari seluruh penjuru dunia. Total player yang sudah mencoba bertempur didalam dunia Free Fire ini, mencapai 250 juta player. Tentu saja dengan begini, membuktikan Free Fire memang game Ramai. Kali ini ada Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire yang bisa kalian miliki nantinya.

Bahkan sampai sekarang ini juga, Free Fire sudah dihadirkan banyak update terbaru yang cukup keren. Garena free fire merupakan publisher langsung dari game Free Fire ini, jadi semua update dan event tentu saja terjaga.

Pekembangan game ini dari awal sampai sekarang di Tahun 2020, sangat pesat sekali. Awalnya Free Fire sangat Burik dan tidak terlalu diminati, tapi sekarang ini Game tersebut sudah mulai cukup terkenal. Pada tanggal 8 April 2020 kemarin saja, kita sudah kehadiran Maintenance baru.

Bocoran Kill Boss FF Kelinci Dapat Bundle Terbaru Free Fire 2020

Dimana banyak hal baru dan event menarik, hadir pada hari tersebut. Selain itu juga, nantinya akan hadir banyak update terbaru kedalam game ini. Dengan begitu nantinya Free Fire akan jauh lebih ramai lagi, untuk dimainkan banyak orang.

Nah sekarang ini juga kita telah mendapatkan beragam Bocoran terbaru, dimana semuanya sangat bagus dan tidak boleh sampai terlewatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle War Cyborg FF Hadir Di Magic Shop Free Fire, Ayo Gunakan Magic Cube Kalian!

Bocoran Skin Death Box Dan Skin Tas Terbaru Free Fire

Tentu saja kalian akan tetap menunggu berbagai macam bocoran update selanjutnya, didalam game Free Fire ini. Dengan begitu nantinya kalian tidak akan merasa penasaran lagi, karena sudah bisa mengetahui apa yang selanjutnya akan hadir.

Bahkan kalian juga nantinya bisa mengantisipasi hal ini, dengan menyiapkan dan bersiap sampai item ini hadir. Tentu saja dengan begitu, ketika item tersebut sudah resmi hadir kalian bisa langsung membelinya dan menggunakannya.

Pada bocoran ini, kalian akan kehadiran 2 Item berbeda dengan skin berbeda juga. Ada Death Box dan Tas terbaru, bahkan kedua item ini mempunyai skin yang cukup keren. Bisa dibilang, ini merupakan penampilan dari Geng Tengkorak didalam game Free Fire.

7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire April 2020, Toxic Banget!

Tidak lepas dari hal tersebut, kami juga telah mempunyai beberapa Review dari item tersebut. Jadi tentu saja kalian tidak akan penasaran lagi, serta bisa menyiapkan Diamond untuk mendapatkannya.

Berikut adalah beberapa Reviewnya.

Skin Death Box Terbaru Free Fire

Skin Tas Terbaru Free Fire

Belum dikabarkan, kapan hal ini akan hadir kedalam game Free Fire. Tapi beragam isu mengatakan, Skin ini akan hadir pada bulan April sekarang ini, bahkan ada yang mengatakan juga hadir pada bulan Mei 2020 yang akan datang.

Jadi kita hanya perlu sabar menunggu lagi, kapan informasi jelasnya Skin ini akan hadir.

8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Tips Banyak Anggota FF 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu Skin tersebut?

Selain itu juga kalian bisa menggunakan Senjata Sniper Menengah Free Fire Terbaik, serta ada juga beberapa Tips Bermain Di Clash Squad Ranked supaya Booyah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire, Harus Ditangani!


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff