Bocoran Thompson Rules Of Beats Free Fire (FF)

Munculnya sebuah Bocoran Thompson Rules Of Beats Free Fire (FF), bisa menjadi salah satu Skin baru yang akan kalian dapatkan selanjutnya.

Tapi sayangnya belum ada kabar untuk Skin baru ini, akan muncul kapan untuk hadir pada Server Free Fire Indonesia sekarang.

Masih ada beragam cara yang bisa kalian lakukan, untuk mengikuti semua update dan juga Event menarik sekarang juga.

Dimana dari Event tersebut bakalan terdapat banyak hadiah yang menguntungkan, buat kita peroleh sudah menyelesaikan Misi eventnya.

Apalagi untuk hadirnya Event Booyah Merdeka Free Fire sendiri, sekarang setiap player yang ada di Indonesia bisa mendapatkan hadiah yang keren.

Lalu kalian mungkin tertarik juga, untuk segera mencoba dan ikutan event lainnya pakai Skin senjata yang baru sama seperti sekarang.

Sebab ada sebuah Bocoran Thompson Rules Of Beats Free Fire (FF), skin dari Senjata yang cukup kuat untuk digunakan ketika Rush.

Simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Bocoran Thompson Rules Of Beats Free Fire (FF)

Hadirnya sebuah Update OB29 Free Fire kemarin, telah memberikan kabar dan juga Bocoran skin yang akan segera dimasukan kedalam game.

Selain menghadirkan namanya Fitur, ternyata disini juga kita akan lihat Skin baru Senjata Thompson yang katanya bernama Rules Of Beats.

Yup skin terbaru ini memang terlihat cukup mengesankan, mungkin kalian sebagai pengguna Senjata Thompson merasa tertarik untuk memilikinya.

Karena Skin yang dihadirkan dari Thompson Rules of Beats, ternyata telah memiliki beberapa Motif dan bentuk Senjata yang benar – benar diubah.

Bukan berarti Skin baru ini hanya menambahkan Warna dan Efek saja, tapi merubah 100% Bentuk dari Model Texture senjata Thompson.

Muncul skin terbaru Thomspon begini, mungkin kalian akan tertarik punya Bundle Rules of Beats Free Fire yang kemarin sudah ada bocorannya juga.

Untuk sekarang belum ada kabar soal hadirnya Skin Thompson untuk Free Fire Indonesia, namun hal terpenting kalian sudah mengetahui bentunya.

Bukan menjadi masalah kalau kalian belum tau tanggalnya sekarang, tapi yang penting sudah melihat bentuk Skinnya agar menyakinkan diri sendiri.

Setelah melihat Bocoran Skin Thompson ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Skin terbaru dari senjata rush terkuat sekarang?

Jika dilihat dari penampilan dulu, Intro terbaru dari Skin Thompson adalah aluran Beat music yang awalnya acak.

Lalu muncul sebuah Benda – benda kecil yang menyambung dan akhirnya menjadi satu berubah kedalam bentuk Thompson Rules of Beats seakrang.

Setelah terbentuk menjadi Satu, kalian barulah bisa melihat bentuk asli dari Skin Thompson yang tampilan penuh oleh Crystal yang berwarna Ungu.

Kemudian Body dasar Senjata ini adalah Silver, namun hanya dibeberapa bagian saja yang memiliki warna polesan seperti itu.

Dibagian dalam Skin ini merupakan Crystal yang berwarna Ungu, menjadi kekuatan terbesar Senjata Thompson tersebut ketika digunakan nanti.

Ada juga beberapa Efek Beats yang muncul secara Acak, berada dibagian tengah senjata Thompson tersebut.

Perubahan ini mempengaruhi bentuk Magazine menjadi lebih tajam, serta lumayan mengkilap ketika digunakan ketika bertanding.

Kita hanya bisa menunggu skin ini akan rilis pada event seperti apa atau tidak, tentu saja begitu lebih baik kita ketahui saja dulu bentuk Skinnya.

Supaya nanti kalian bisa terlihat lebih keren lagi, ketika menghadapi banyak musuh tanpa rasa takut untuk menggunakan Thopmson Rules of Beats.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Thompson Rules Of Beats Free Fire (FF), maka bersiaplah untuk memiliki dan koleksi semua Skin senjata barunya.

Untuk Skin baru dari Thompson Rules of Beats, memang akan muncul pada event yang lumayan mahal karena dari bentuk Modelnya.

Pelajari dulu Cara Menggunakan Senjata Thompson Free Fire, agar lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan ketika melawan musuh.

Comments (0)
Add Comment