Bocoran Ticket Royale FF Spesial Free Fire X One Punch Man

Ketahuilah kalau sekarang ini ada Bocoran Ticket Royale FF Spesial Free Fire X One Punch Man. Jadi nanti semua sistem dari Ticket selain ini, bisa dinonaktifkan oleh Garena karena memang itu masuk di event terbaru ya.

Nah dari informasi terbaru ini, akan membantu para player untuk bisa juga bersiap dalam hal seperti menghabiskan Ticket lain dengan cepat. Sebab yang kita ketahui, kalau ticket special hadir pasti bawa pengaruh besar ya.

Masih ada banyak event baru dari game Free Fire yang bisa kita coba juga sekarang. Jadi jangan sampai lupa untuk selesaikan dulu Misi Dapat Skin Granat Yeti Buddy yang hadir sekarang di Free Fire.

Ternyata dari semua itu, kalian juga bakalan kehadiran banyak sekali hal terbaru yang jauh lebih menarik. Soalnya Bocoran dari Challenge Terbaru Free Fire x One Punch Man saja, memang sudah siap dihadirkan loh.

Nah setelah mengetahui Bocoran Ticket Royale FF Spesial Free Fire X One Punch Man, maka kalian bersiap sekarang ya. Simak langsung ya, penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini.

Bocoran Ticket Royale FF Spesial Free Fire X One Punch Man

Ticket yang dihadirkan special pada Event Free Fire x One Punch Man ini, memang harus bisa diperhatikan oleh para playernya juga. Sebab kita bisa dapat banyak untung, kalau mengikuti Event yang dihadirkan seperti ini.

Nanti ticket special tersebut akan menggantikan posisi Ticket Diamond dan Weapon Royale. Kalau untuk Gold Royale memang belum bisa kita pastiin, apakah akan terganti sama atau tetap merupakan ticket gold royale nanti.

Dengan begitu kita hanya bisa berikan saran, untuk tunggu informasi dari Garena secara langsung. Sebab mungkin saja Ticket ini tidak dihadirkan juga, seperti yang terjadi pada Booyah Day Free Fire kemarin loh.

Setelah tau kalau memang ini menjadi Ticket yang akan hadir dalam Event, maka barulah kalian bisa pakai Ticket Diamond dan Weapon Royale saat ini juga. Tetapi kalau belum ada informasinya, jangan dipakai dulu ya.

Ticket ini punya bentuk Warna Merah, lalu pada bagian tengahnya itu ada sebuah Sarung Tangan dari Saitama. Jangan khawatir karena Skin Tinju Saitama Free Fire, sebentar lagi akan dihadirkan pada game tersebut juga.

Ini merupakan Ticket yang limited edition pada game Free Fire sekarang. Jadi dengan begitu, kalian harus bisa bersiap dan jangan sampai lewatkan perolehan Ticket yang akan hadir sebentar lagi karena eventnya mau ada.

Dari gambar Bocoran ini semuanya bukan Harga yang Valid, jadi bisa kita bilang ini hanya sekilas Bocoran saja dan bukan harga Asli setiap item ini. Lalu ada kemungkinan, kalau nanti Fitur Diamond atau Weapon Royale ini ada item Spesial One Punch Man.

Jadi bersiap saja dan tunggu hal ini hadir pada game Free Fire tersebut. Jika sudah ada, maka kalian bisa merasakan sensasi seru dari game Free Fire ini untuk kedepannya nanti.

Pastikan kalau Ticket ini hadir Gratis atau dijual, jangan sampai lupa kalian dapatkan ya. Dengan begitu melakukan Spin, bakalan menjadi mudah dari sebelumnya juga.

Baca Juga: Web Event FF Lucky Summer Spin Free Fire Baru!
Baca Juga: Mod Diamond FF APK Unlimited Free Fire , Download?
Baca Juga: Cara Upgrade Evo Gun Scar Megalodon Free Fire (FF)
Baca Juga: 3 Alasan Chrono FF Lebih Baik Dari DJ Alok Free Fire

Setelah mengetahui Bocoran Ticket Royale FF Spesial Free Fire X One Punch Man, mungkin akan menjadi inovasi bagi para playernya. Dimana mereka akan menjadi semangat, untuk melakukan gacha nanti ya.

Jangan lupa kalau nanti kita kehadiran Bundle Saitama Free Fire yang memang hadir dalam tampilan baru. Dengan menggunakan bundle itu, maka penampilan kita dalam bermain akan menjadi lebih keren lagi dong.


Jangan sampai lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Karena dari situ, kita bisa dapat banyak informasi baru dari update game Free Fire ini. Kedepannya, pasti kalian akan tetap up to date sama game Free Fire tersebut.

Comments (0)
Add Comment